Dark/Light Mode

Laskar Merah Putih Jakbar Deklarasi Dukung Jokowi - Maruf

Minggu, 10 Februari 2019 11:44 WIB
Deklarasi Dukung Jokowi - Maruf Amin yang disampaikan Laskar Merah Putih Jakarta Barat, Minggu (10/2). (Foto: Istimewa).
Deklarasi Dukung Jokowi - Maruf Amin yang disampaikan Laskar Merah Putih Jakarta Barat, Minggu (10/2). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Laskar Merah Putih cabang Jakarta Barat mendeklarasikan dukungan untuk Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Deklarasi dihadiri oleh caleg DPR RI dapil Jakarta III dari PDIP, Charles Honoris.

Bertempat di Jl Kebon Mede RW 06, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (10/2) Deklarasi ini diadakan. Para peserta deklarasi terlihat memakai kaos bertulisakan 'Jokowi-Ma'ruf #01IndonesiaMaju'. Peserta deklarasi yang berseragam loreng bertuliskan 'Laskar Merah Putih'.

Baca juga : Alumni Undip Sepakat Dukung Jokowi-Ma’ruf

Pada sambutannya, Charles mengucapkan terima kasih pada Laskar Merah Putih cabang Jakarta Barat dan seluruh peserta deklarasi atas dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf. Ia pun yakin semua yang hadir memiliki keinginan memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

Charles menambahkan ,"Saya yakin kita yang hadir semua  mempunyai keyakinan untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Karena calon yang kita usung ini ada sosok bersih dan jujur."

Baca juga : Ratusan Apoteker Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Lebih lanjut Charles menjelaskan keberhasilan pemerintahan Jokowi, mulai pembangunan insfrastruktur, pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta pembagian sertifikat tanah gratis.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.