Dark/Light Mode

Bahas Persiapan Debat Bareng Sudirman Said

Sandi Santap Ayam Goreng dan Teh Poci di Ketanggungan

Minggu, 10 Februari 2019 19:29 WIB
Cawapres no urut 2, Sandiaga Uno (kanan) saat membahas persiapan debat Cawapres pada 17 Februari mendatang di RM Mbok Berek, Brebes, Jawa Tengah, 
Minggu (10/2). (Foto: Dok BPN Prabowo-Sandi).
Cawapres no urut 2, Sandiaga Uno (kanan) saat membahas persiapan debat Cawapres pada 17 Februari mendatang di RM Mbok Berek, Brebes, Jawa Tengah, Minggu (10/2). (Foto: Dok BPN Prabowo-Sandi).

RM.id  Rakyat Merdeka - Sandiaga Salahuddin Uno mampir ke rumah makan Mbok Berek di Jalan Raya Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah, Minggu (10/2).

Capres nomor urut 02 itu tiba di sana bersama Sudirman Said, Direktur Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Baca juga : Prabowo-Sandi Baca Doa Nabi Yunus & Shalawat Asyghil

“Ini saya bersama Pak Sudirman Said mengumpulkan materi debat dengan melihat langsung ke lapangan soal infrastruktur. Nanti apa yang kita temui, menjadi bahan untuk memperkuat materi debat,” tutur Sandi.

Sandi kemudian memesan ayam goreng paha dan segelas teh poci dengan gula batu. Tak butuh waktu lama, pesanan Sandi tersedia di meja. Dia mengajak Sudirman untuk ikut menyantap makanan yang dipesannya itu.

Baca juga : Pegawai Desa Diminta Beralih Gunakan Teknologi Keuangan

Keduanya pun makan dengan lahap. “Nikmat ini. Saya mengajak semua masyarakat untuk menikmati kuliner anak negeri. Nggak kalah rasanya sama ayam goreng internasional,” puji Sandi.

Sandiaga Uno sengaja memilih jalan darat ke Brebes untuk menyerap aspirasi masyarakat serta melihat langsung dampak infrastruktur jalan tol terhadap UMKM yang dikelola pengusaha kecil dan menengah untuk pengayaan materi debat 17 Februari mendatang. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.