Dark/Light Mode

Golkar DKI Salurkan Bantuan

Zaki Ajak Masyarakat Biasakan Hidup Dengan Pola Baru

Sabtu, 16 Mei 2020 13:29 WIB
Ahmed Zaki Iskandar (membawa bendera), saat melepas armada yang membawa bantuan sembako untuk warga Jakarta di Kantor DPD Golkar, Jakarta, Sabtu (16/5). (Foto: Humas Golkar)
Ahmed Zaki Iskandar (membawa bendera), saat melepas armada yang membawa bantuan sembako untuk warga Jakarta di Kantor DPD Golkar, Jakarta, Sabtu (16/5). (Foto: Humas Golkar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ahmed Zaki Iskandar bukan cuma sibuk mengurusi penanganan Corona di Kabupaten Tangerang, tetapi juga di Jakarta.

Sebagai Ketua DPD Golkar DKI, Zaki yang juga Bupati Kabupaten Tangerang turun tangan membantu masyarakat, mengkampanyekan gerakan hidup dengan pola baru, yaitu bermasker, sering cuci tangan dan jaga jarak. Jika tak penting, jangan keluar rumah.

Baca juga : Bantu Industri, Menperin Ajak Masyarakat Beli Produk Lokal

Di Kantor DPD Golkar, Jakarta, Zaki membagikan bantuan untuk warga Jakarta yang terdampak Corona, Jumat (15/5). “Ini waktunya kita membiasakan diri hidup dengan Covid-19,” katanya.

Golkar DKI terus melakukan gerakan sosial, dengan menyalurkan bantuan-bantuan berupa sembako, hand sanitizer dan sabun cuci tangan kepada masyarakat. Selain itu, juga memberikan bantuan penyemprotan disinfektan di sejumlah daerah di wilayah DKI Jakarta.

Baca juga : Komite III DPD: Pemerintah Jangan Bebani Masyarakat & Abaikan Putusan MA

Zaki memberikan apresiasi kepada kader-kader beringin yang ikut turun tangan membantu masyarakat di Jakarta, selama wabah Corona terjadi. “Sejak sebelum bulan puasa, sumbangan sudah mengalir ke beberapa tempat,” katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.