Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hadapi New Normal

Sukur Gerakan Mesin Partai Aceh dan Sumbar Jelang Pilkada 2020

Selasa, 9 Juni 2020 21:30 WIB
Ketua DPP PDI Perjuangan  Sukur Nababan memimpin Rapat Konsolidasi Organisasi Via Zoom bersama DPD dan DPC PDI Perjuangan se-Provinsi Nanggroe Aceh Darusalam dan Sumatra  Barat, Selasa (9/06)
Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur Nababan memimpin Rapat Konsolidasi Organisasi Via Zoom bersama DPD dan DPC PDI Perjuangan se-Provinsi Nanggroe Aceh Darusalam dan Sumatra Barat, Selasa (9/06)

RM.id  Rakyat Merdeka - PDI Perjuangan terus bergerak melakukan konsolidasi untuk memastikan roda organisasi tetap berjalan di era kenormalan baru. 

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Sukur H Nababan menggelar Rapat Konsolidasi Organisasi secara virtual Zoom bersama pengurus DPD dan DPC PDI Perjuangan se-Provinsi Nanggroe Aceh Darusalam dan Sumatra Barat. 

Baca juga : Sambut New Normal, Prodia Pastikan Keamanan Pelanggan dan Karyawan

Politisi batak asal Siborong borong ini menyapa semua kadernya yang ada di Aceh hingga Sumatera Barat. Sukur berharap semua kader banteng solid dan membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19. 

“Ini rapat silaturahmi untuk memastikan semua kader sehat sekaligus mengecek  mesin partai  tetap bekerja membantu masyarakat terdampak ekonominya akibat wabah Covid. Mesin partai harus tetap berjalan di masa pandemi. Salah satunya, mempersiapkan Pilkada serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020, dengan aman dari virus,” kata Sukur dalam rapat konsolidasi partai secara virtual Zoom, Selasa (9/06).

Baca juga : The New Normal, Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman

Dalam rapat virtual tersebut, Sukur juga mengingatkan kepada kader banteng untuk menjaga kesehatan tubuhnya dengan disiplin diri, yakni istirahat cukup, pakai masker saat keluar, rajin cuci tangan, jaga jarak dan menjaga imunitas tubuh dengan minum vitamin. Hal ini penting untuk terhindar dan menekan penyebaran wabah corona. 

“Virus ini belum ada obatnya. Maka itu, kuncinya disiplin diri. Kegiatan partai harus patuhi semua protokol kesehatan. Mesin partai di Aceh dan Sumbar harus tetap bergerak dan suara partai juga harus dijaga meski di masa pandemi,” tegas Sukur.  [FIK]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.