Dark/Light Mode

Menangkan Paslon 01 Di Bogor

FAMMI Kerahkan 1.200 Relawan

Senin, 18 Februari 2019 08:52 WIB
Koordinator Nasional FAMMI, Muslim Hafidz. (Foto : IG@muslim_hafidz).
Koordinator Nasional FAMMI, Muslim Hafidz. (Foto : IG@muslim_hafidz).

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam (FAMMI) se provinsi Bogor mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Paslon 01 di Pilpres 2019. Bakal mengerahkan 1.200-an relawan, FAMMI yakin Jokowi-Amin bakal menang telak di Bogor.

Acara deklarasi digelar di Hotel Duta Berlian, Dramaga, Bogor, kemarin. Hadir dalam deklarasi tersebut Dewan Pengarah TKD Kabupaten Bogor, Nurmansah E Tanjung, Dewan Pengarah TKD Provinsi Jawa Barat Ade Yasin yang juga Bupati Kabupaten Bogor.

Baca juga : Mentan: Kebijakan Pemerintah Harus Bahagiakan Petani

Koordinator Nasional FAMMI, Muslim Hafidz mengatakan, setidaknya ada 500 peserta yang hadir pada deklarasi dan pembekalan ini. Hafidz menyebut FAMMI berharap Indonesia bisa maju di bawah pimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Harapannya adalah untuk menjadi Indonesia maju pilihannya adalah Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujar Hafidz. Hafidz mengatakan, Kabupaten Bogor memiliki 40 kecamatan, 19 kelurahan dan 416 desa.

Baca juga : Polres Bogor Dapat Penghargaan DPR

FAMMI akan melakukan door to door di 435 desa/kelurahan. Setiap desa ada 3 koordinator 3 jadi total Relawan di Bogor sebanyak 1035 relawan. Sedangkan di Kota Bogor 68 kelurahan.

FAMMI akan menerjunkan 3 relawan setiap kelurahan dengan total 204 relawan. Jadi total FAMMI menerjunkan 1239 relawan. “Kami siap turun langsung ke masyarakat Bogor untuk mengkampanyekan Jokowi-Maruf,” tegasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.