Dark/Light Mode

Tekan Penyebaran Covid-19

Ikatan Istri Partai Golkar Sumbang Wastafel Portabel Ke Rumah Ibadah

Jumat, 26 Juni 2020 19:25 WIB
Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) memberikan bantuan berupa wastafel portable ke sejumlah rumah ibadah di Jakarta Barat
Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) memberikan bantuan berupa wastafel portable ke sejumlah rumah ibadah di Jakarta Barat

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka membantu pemerintah dan masyarakat memutus penyebaran wabah Covid-19, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) memberikan bantuan berupa wastafel portabel ke sejumlah rumah ibadah di kawasan Jakarta Barat.

“Alat cuci tangan portabel ini bantuan dari Ketua Umum IIPG, Ibu Yanti Airlangga Hartarto untuk diberikan ke masjid di kawasan Cengkareng yang kebetulan daerah ini basis massa dari Pak Khotibi Achyar, Anggota DPRD Fraksi Golkar DKI Jakarta," kata Ketua Bidang Sosial IIPG Nita John Azis saat penyerahan bantuan wastafel portabel Covid-19 di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (26/6).

Baca juga : Tekan Penyebaran Covid, Yayasan UID Serahkan 50 Ribu Masker Pada PWI

Wastafel portabel Covid-19 IIPG diterima langsung oleh perwakilan pengurus masjid. Sejumlah pengurus IIPG hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, Celina Dave Laksono, Tina Maman Abdurrahman, dan Deliana Bobby Rizaldi.

Nita John Azis menyebutkan, alat cuci tangan portabel ini bisa mengedukasi masyarakat di tempat Ibadah di Cengkareng, mengenai bagaimana hidup sesuai dengan protokol kesehatan, salah satunya adalah dengan mencuci tangan yang benar. "Menggunakan sabun dengan air yang mengalir,” ujarnya.

Baca juga : Bantu Penanganan Covid-19 di Jatim, Lippo Karawaci Sumbangkan 25.000 APD

Ia berharap, dengan adanya alat cuci tangan portabel ini, masyarakat jadi terbiasa cuci tangan dalam masa new normal, sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.