Dark/Light Mode

Harumkan Nama Partai di Ibu Kota

Eko Patrio Kembali Jabat Ketua DPW PAN DKI

Minggu, 12 Juli 2020 17:22 WIB
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio (Foto: Istimewa)
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wasekjen DPP PAN Irvan Herman mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio kebagai Ketua DPW dan Ketua Formatur PAN DKI Jakarta periode 2020-2025. Baginya, sebuah pilihan tepat bagi PAN Ibu Kota dipimpin Eko Patrio. Kepemimpinan Eko di periode sebelumnya dianggap telah mengharumkan nama PAN.

Baca juga : Sambut New Normal, Pelayanan Publik Kota Bekasi Kembali Dibuka Hari ini

“Alhamdulillah, kita berikan mandat kembali kepada Mas Eko Patrio sebagai Ketua DPW PAN DKI. Karena, beliau sukses dalam menaikkan jumlah kursi DPRD DKI dari 2 menjadi 9 kursi,” ujar Irvan kepada RMco.id, Minggu (12/7).

Baca juga : Tangkap Tersangka Tanpa Gaduh, KPK Dapat Jempol Ketua MPR

Peningkatan jumlah legislator di Ibu Kota, katanya, selaras dengan peningkatan jumlah kursi anggota DPR dari Jakarta dari nol menjadi dua kursi. “Sekali lagi selamat untuk Mas Eko. Semoga di kepemimpinan yang kedua kalinya dapat membawa PAN lebih besar lagi di DKI dengan segmen yang lebih heterogen lagi,” tutupnya.

Baca juga : Jasa Marga Prediksi 338 Ribu Mobil Kembali Ke Jakarta Hari Ini

Sebelumnya, Musyawarah Wilayah DPW PAN DKI Jakarta menetapkan Eko Patrio sebagai Ketua DPW PAN DKI Jakarta terpilih. Keputusan tersebut ditetapkan dalam musyawarah wilayah yang digelar di Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (12/7). DPW PAN DKI Jakarta mengajukan nama Eko sebagai calon formatur tunggal. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.