Dark/Light Mode

Lagi Kumpulin Bukti-bukti

Erick Thohir Cs Bakal Laporkan Acara Munajat 212 Ke Bawaslu

Minggu, 24 Februari 2019 11:08 WIB
Acara Malam Munajat 212 yang diselenggarakan pada Kamis (21/2) malam di lapangan Monas, Jakarta Pusat. (Foto: Dwi Pambudo/Rakyat Merdeka).
Acara Malam Munajat 212 yang diselenggarakan pada Kamis (21/2) malam di lapangan Monas, Jakarta Pusat. (Foto: Dwi Pambudo/Rakyat Merdeka).

 Sebelumnya 
Jubir TKN,  Ace Hasan Syadzily menilai Munajat 212 kental aroma kampanye. Buktinya, kata dia, salam dua jari Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon dan orasi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang tendensius.

“Hadir juga tokoh-tokoh yang mendukung calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto,” katanya.

Baca juga : Prabowo Ngigau Lagi

Apa tanggapan Bawaslu? Komisioner Bawaslu Rahmat Bagja mengaku, hingga kemarin belum menerima laporan. “Sampai kemarin belum ada laporan. Nanti coba kami koordinasikan lagi ke Bawaslu DKI,” kata Bagja.

 Saat ini, kata dia, lembaganya masih menunggu laporan Bawaslu DKI terkait acara tersebut. Menurut dia, Bawaslu DKI masih melihat apakah ada indikasi pelanggaran dalam orasi-orasi yang dilontarkan politisi yang hadir.

Baca juga : Erick: Yang Suka Niru Bukan Kita

“Sejauh ini, kan, ada kalimat-kalimat seperti itu. Ada juga doa-doa. Ya jangan kemudian saya buat kesimpulan sendiri. Itu bahaya,” tandas Bagja. [MHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.