Dewan Pers

Dark/Light Mode

Robert Kardinal Bakal Pimpin Musda III DPD I Partai Golkar Papua Barat

Kamis, 6 Agustus 2020 17:11 WIB
Ketua DPP Partai Golkar Robert J Kardinal/Ist
Ketua DPP Partai Golkar Robert J Kardinal/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memberikan mandat kepada 10 pengurus untuk menjadi peserta dalam Musyawarah Daerah (Musda) III DPD I Partai Golkar Papua Barat yang akan digelar di Aula Kantor DPP Partai Golkar 8 - 10 Agustus 2020. Adapun agenda Musda ini memilih Ketua DPD I Golkar Papua Barat.

Surat mandat tersebut tertuang dalam Surat Nomor : SM-44/DPP/GOLKAR/VIII/2020 yang diteken langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus, Senin (4/8).

Berita Terkait : Bikin Koalisi Raksasa, Golkar Mau 2 Cagub yang Bertarung

Dalam point surat tersebut, DPP memberikan penugasan kepada Wakil Ketua Umum Roem Kono, Ketua Bidang DPP Robert J Kardinal yang juga bakal didaulat sebagai calon pimpinan sidang dalam musda, Ketua Bidang DPP Erwin Aksa, Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Papua Barat Bernard Sagrim, Wasekjen Derek Loupatty, Wabendum Hanan A Rozak, Departemen Bidang Organisasi Ahmad Nasir Siregar, Unsur Perempuan/KPPG Trifena M Tinal, Unsur Pemuda/APMG Syafaat Perdana dan Bidang Hukum DPP M Sattu Pali.

Dalam mandatnya, Airlangga menginstruksikan kepada 10 pengurus DPP Golkar ini bahwa dalam melaksanakan tugas senantiasa berpedoman pada peraturan dan ketentuan organisasi yang berlaku. 

Berita Terkait : Keren, Rashford Bakal Dapat Gelar Doktor Kehormatan

"Melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan melaporkan hasilnya kepada DPP Partai Golkar," demikian bunyi surat mandat tersebut. [KAL]