Dark/Light Mode

Alasan PAN Pilih Denny Cagur Jadi Jubir, Dekat Generasi Milenial

Jumat, 15 Januari 2021 20:01 WIB
Pelawak Denny Cagur dan selebgram Lutfhi Agizal. (Foto: Akun Twitter DPP PAN @Official_PAN)
Pelawak Denny Cagur dan selebgram Lutfhi Agizal. (Foto: Akun Twitter DPP PAN @Official_PAN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menjelaskan alasan komedian Denny Wahyudi alias Denny Cagur didapuk menjadi juru bicara DPP PAN. Baginya, sosok Denny dianggap mampu merangkul dan berkomunikasi dengan baik dengan kaum milenial.

"Kalangan anak muda dan milenial sangat faham tentang media sosial. Harapannya bisa semakin lancar berkomunikasi dengan Denny Cagur dan teman-teman yang lain," ujar Eddy kepada RMco.id, Jumat (15/1).

Baca Juga : Hari Ke-7 Pencarian Sriwijaya Air SJ182, Tim Temukan 13 Kantong Jenazah

Eddy bersyukur, seorang komedian top seperti Denny Cagur mau bergabung bersama PAN. Nah, posisi Denny Cagur yang begitu dekat dengan generasi milenial, dirasa tepat jika mendapatkan posisi juru bicara. Tujuannya, agar komunikasi semakin lancar.

Pun soal moncernya artis-artis dari PAN yang masuk ke dunia politik. Misalnya, Desi Ratnasari, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Primus Yustisio, dan Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu. PAN, selalu memberikan kader terbaik untuk publik.

Baca Juga : Resmikan Studio Digital, Partai Golkar Sasar Kelompok Milenial

"Saya kira PAN selalu melihat calon-calon, kader-kader yang memang menarik memiliki tempat di hati masyarakat. Mampu untuk menjadi komunikator kepada masyarakat terkait agenda-agenda besar yang diusung oleh PAN," pungkasnya.

Seperti diketahui, pelawak Denny Cagur bergabung di PAN pada Oktober 2020. Januari 2021, DPP PAN memutuskan komedian kondang untuk menjadi Juru Bicara DPP PAN. Tugas pertama Denny, adalah sosialisasi vaksin Covid-19. [BSH]