Dark/Light Mode

Kampanye Hari Ke-9

Jokowi Salaman 1 Jam, Prabowo Disawer Duit Recehan

Selasa, 2 April 2019 10:51 WIB
Capres 02 Prabowo Subianto saat kampanye di Purwokerto, Jawa Tengah. (Foto: Istimewa)
Capres 02 Prabowo Subianto saat kampanye di Purwokerto, Jawa Tengah. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Prabowo di Purwokerto

Seharian kemarin, Prabowo melanjutkan kampanye di GOR Satrio, Purwokerto, Jawa Tengah. Setelah itu, Prabowo berkampanye di GOR Wisanggeni, Tegal. Saat orasi di Tegal, Prabowo berjanji, jika terpilih tak akan izinkan keluarganya cari kekayaan dari jabatannya.

Baca juga : Jokowi Hujan-hujanan, Prabowo Kangen Mantan Istri

“Jika nanti terpilih, saya janji tidak mengizinkan keluarga saya mencari kekayaan dari jabatan saya. Menteri-menteri yang saya pilih, saya akan minta tanda tangan untuk tidak melakukan korupsi,” tandas Prabowo, Senin (1/4).

Sebelum Tegal, Prabowo berkampanye di Banyumas. Di hadapan pendukungnya di sana, Prabowo bercerita, dalam dirinya mengalir darah Purwokerto. “Di badan saya, mengalir darah Purwokerto, darah Banyumas. Banyumas telah melahirkan pejuang-pejuang besar dari bangsa Indonesia, Panglima Besar Sudirman, dan jenderal-jenderal besar seperti Soepardjo Rustam,” kata Prabowo di Banyumas, Senin (1/4).

Baca juga : Uang Dari Tukang Cendol, Jadi Penyemangat Prabowo Di Acara Debat Jilid 4

Dalam kampanye terbuka itu, Prabowo mengaku bangga menjadi putra Banyumas. Sebab, lanjut Prabowo, ada banyak pelawan yang lahir dan berasal dari Banyumas. “Kapan lagi putra Purwokerto masuk istana?" ujarnya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.