Dark/Light Mode

Safari Politik Airlangga, Ketum PPP: Wajar Saja

Minggu, 7 Maret 2021 06:15 WIB
Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto bertemu Menteri Bappenas, Suharso Monoarfa. Foto: Istimewa
Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto bertemu Menteri Bappenas, Suharso Monoarfa. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa menilai, kunjungan Airlangga Hartarto ke sejumlah Ketua Umum Partai politik merupakan hal wajar. 

“Selain pejabat negara, Airlangga juga menjabat Ketum partai. Saya kira itu wajar wajar saja dan bagus. Pertemuan itu jangan ditafsir berlebihan,” kata Suharso kepada Rakyat Merdeka, Jumat (5/3). 

Baca juga : Bareskrim Polri Stop Penyidikan Kasus 6 Laskar FPI

Ditanya kunjungan Airlangga ke Bappenas, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas membenarkan. Suharso mengatakan, pertemuan dengan Menko Perekonomian, Airlangga pada Selasa (2/3) adalah kunjungan kerja. Tidak membahas politik. Tapi masalah ekonomi nasional . 

“Kita berdua membahas prospek ekonomi dan pembangunan infrastruktur di masa pandemi. Kami berdua optimis perekonomian Indonesia dapat pulih kembali setelah adanya vaksinasi,” ujarnya.
 
Suharso mengatakan, bahwa pertemuannya dengan Airlangga, dengan kapasitas sebagai pejabat negara. Ia juga makan siang bersama di Gedung Bappenas.

Baca juga : Kemendagri Pastikan Pelantikan 170 Kepala Daerah Sesuai Jadwal

"Saya mengajak sahabat dan rekan saya, Airlangga menyantap makanan khas nusantara, seperti soto, ayam, tahu, perkedel, jagung dan sate ayam," tuturnya.

Diketahui, Airlangga melakukan pertemuan dengan tiga ketum parpol, dari Partai NasDem , PPP dan Gerindra. Pertama ditemui Surya Paloh, Suharso Monoarfa, dan Prabowo Subianto. [MFA]

Baca juga : Jakarta Waspada Banjir, Pintu Air Manggarai Siaga 3


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.