Dark/Light Mode

Warga Tangerang Sambut Pawai Karnaval Jokowi-Maruf

Minggu, 7 April 2019 16:43 WIB
Antusias warga di alun-alun Kota Tangerang untuk menyambut Karnaval Jokowi-Maruf di Tangerang, Minggu (7/4). (Foto: Istimewa).
Antusias warga di alun-alun Kota Tangerang untuk menyambut Karnaval Jokowi-Maruf di Tangerang, Minggu (7/4). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Minggu (7/4) siang  di sepanjang Jalan Ahmad Yani, tepatnya dari arah Alun-alun Kota Tangerang menuju ICE BSD Tangerang, sudah terlihat masyarakat yang berkumpul.

"Pawai Karnaval Bersat" akan digelar sebentar lagi dan dihadiri pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Baca juga : Maruf Amin: Siapa Lagi Kalau Bukan Jokowi

Masyarakat terlihat sudah memenuhi area kampanye tersebut. Terlihat pula beberapa panggung berada di sepanjang jalan tersebut. Dari atas panggung-panggung tersebut, diputar lagu-lagu untuk menghibur warga.

Bukan hanya itu terlihat pula persiapan-persiapan dari masyarakat yang ikut mengisi acara karnaval. Sekelompok orang ada yang menyiapkan ondel-ondel khas Jakarta.

Baca juga : Ini Peran Nasdem Pada Kampanye Akbar Jokowi Di Sulsel

Mayoritas dari mereka mengenakan kaus berwarna putih bertulisan 'Jokowi-Ma'ruf'. Diketahui, pasangan Jokowi-Ma'ruf akan hadir dalam acara pawai karnaval itu.

Jokowi sendiri akan dijadwalkan akan mengisi pidato politiknya di ICE BSD Tangerang, sedangkan Ma'ruf akan menghadiri haul Raden Aria Wangsakara ke-402 di Pendopo Taman Makam Pahlawan Raden Aria Wangsakara, Lengkong Kulon, Kabupaten Tangerang.

Baca juga : Amerika BerSATU Untuk Jokowi-Maruf

Pawai akan mengambil start dari alun-alun Kota Tangerang di Jalan Ahmad Yani sampai ke ICE BSD. Acara pawai itu dimulai sekitar pukul 15.30 WIB. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.