Dark/Light Mode

Menyusul Ustad Abdul Somad

Aa Gym Dan Ustad Adi Hidayat Dukung Prabowo-Sandi

Minggu, 14 April 2019 08:05 WIB
Dari kiri ke kanan: Cawapres 02 Sandiaga Uno , KH Abdullah Gymnastiar dan Capres 02 Prabowo Subianto saat di kediaman Aa Agym, sapaan akrab KH Abdulllah Gymnastiar. (Foto: IG@sandiuno).
Dari kiri ke kanan: Cawapres 02 Sandiaga Uno , KH Abdullah Gymnastiar dan Capres 02 Prabowo Subianto saat di kediaman Aa Agym, sapaan akrab KH Abdulllah Gymnastiar. (Foto: IG@sandiuno).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan ulama kondang pada Prabowo-Sandi bermunculan di last minute kampanye. Setelah Ustad Abdul Somad, giliran Aa Gym dan Ustad Adi Hidayat (UAH) yang berikan dukungan.

Dukungan Aa Gym disampaikan langsung kepada Prabowo-Sandi. Awalnya, Aa Gym yang akan menyambangi Prabowo di kediaman Kertanegara, Jakarta.

Baca juga : Karding Sebut Ustad Abdul Somad Masih Netral

Namun karena sedang sakit, Prabowo-Sandi yang memilih menyambangi Pimpinan Ponpes Darut Tauhid Bandung itu.

“Bismillah saya memilih 02, Pak Prabowo dan Pak Sandi sebagai pilihan hati saya,” kata Aa Gym lewat rekaman video yang dirilis Badan Pemenangan Nasional (BPN) 02 kepada wartawan, di Jakarta, Sabtu (13/4).

Baca juga : Ratusan Apoteker Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Aa Gym menuturkan pilihannya memantapkan hati memilih Prabowo-Sandi bukan tiba-tiba. Ia mengaku sempat melakukan Shalat Istikharah untuk menentukan pilihan. Ia juga berkonsultasi dengan para ulama lain yang ia anggap punya keteguhan hati lebih dalam terkait ketaqwaan.

“Mudah-mudahan pilihan ini jadi amal soleh, dan bisa dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat,” kata Aa Gym. Pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit itu, Aa Gym juga membahas berbagai masalah bangsa.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.