Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bakal Ketemuan Nanti Sore, Ini Yang Bakal Dibahas AHY-Syaikhu

Kamis, 22 April 2021 14:06 WIB
Ketum Partai Demokrat AHY (kiri) dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu (Foto: Istimewa)
Ketum Partai Demokrat AHY (kiri) dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Syaikhu di Kantor DPP Partai Demokrat Jl Proklamasi No.41 Jakarta.

Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra pun merinci agenda penting, yang dibahas dalam pertemuan dua pucuk pimpinan partai politik itu.

Antara lain, seputar situasi terkini bangsa dan permasalahan-permasalahan kerakyatan.

Baca juga : Besok Sore, AHY Ketemuan Sama Ahmad Syaikhu

"Seperti apa ikhtiar politik yang bisa dilakukan guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance & clean government), mengawal penanganan pandemi, penyelamatan ekonomi, serta mengatasi kemunduran demokrasi," kata Herzaky, dalam keterangannya kepada RM.id, Kamis (22/4).

Herzaky menambahkan, selama setahun terakhir ini, Partai Demokrat fokus melakukan kerja nyata di lapangan. Dengan membantu langsung rakyat yang terdampak pandemi dan bencana, serta krisis ekonomi.

Selain itu, partai berlogo mercy itu juga berjuang di parlemen. Menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi dan harapan rakyat, sebagai bagian dari upaya merawat demokrasi.

Baca juga : Tara Budiman Girang Main Web Series Yang Dibuat Daihatsu

Lalu, apa urgensinya dengan pertemuan Demokrat-PKS?

"Dengan menjalin silaturahmi dan komunikasi lintas partai, diharapkan kerja-kerja politik nyata untuk rakyat yang dilakukan Partai Demokrat dapat lebih optimal," tandas Herzaky.

Kunjungan Presiden PKS dan jajarannya, merupakan kunjungan balasan dari silaturahmi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ke kantor PKS beberapa waktu lalu. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.