Dark/Light Mode

Besok Sore, AHY Ketemuan Sama Ahmad Syaikhu

Rabu, 21 April 2021 14:43 WIB
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono/AHY (kiri) dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu (Foto: Istimewa)
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono/AHY (kiri) dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Besok sore, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan bertemu dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu.

Info ini dibenarkan Kepala Badan Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra. 

Baca juga : Bamsoet Dorong Percepatan Reforma Agraria

Pertemuan yang diberi tajuk Silaturahmi Kebangsaan ini akan digelar di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jakarta Pusat.

"Ini merupakan kunjungan balasan PKS, setelah  Ketum AHY mengunjungi Kantor PKS bersama sejumlah petinggi Partai Demokrat beberapa waktu lalu," kata Herzaky dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/4).

Baca juga : Dubes Heri Akhmadi Resmikan PKBM Pertama Di Negeri Sakura

Dalam setahun terakhir, Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY selama setahun terakhir, telah melakukan silaturahmi ke Golkar, PKB, PKS, PAN, dan PPP.

PKS pun sudah menyambangi sejumlah parpol, sebelum bertandang ke markas Demokrat.

Baca juga : Buka Toko Di Depok, Ketua Kadin DKI Harap Harga Daging Stabil

"Bagi kami, komunikasi dan silaturahmi antar parpol sangat penting. Bukan saja untuk menjembatani perbedaan pandangan yang kadang muncul, tetapi juga untuk menyatukan energi positif dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan besar bangsa ini. Apalagi, saat ini Indonesia sedang menghadapi tiga masalah besar, yaitu di bidang kesehatan, ekonomi, dan demokrasi," jelas Herzaky.

"Silaturahmi kebangsaan di bulan baik Ramadan ini, diharapkan bisa memberikan kontribusi positif dan teladan baik bagi rakyat Indonesia. Ini penting untuk membangun peradaban politik yang sehat, berlandaskan etika dan moral," pungkasnya. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.