Dark/Light Mode

Tunggu Hasil Resmi KPU

Pras Minta Pendukung Jokowi-Maruf Tahan Diri

Kamis, 18 April 2019 15:21 WIB
Ketua TKD (Tim Kampanye Daerah) Jokowi-Maruf, Prasetio Edi Marsudi (Foto: Marula Sardi/Rakyat Merdeka)
Ketua TKD (Tim Kampanye Daerah) Jokowi-Maruf, Prasetio Edi Marsudi (Foto: Marula Sardi/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) DKI Jakarta Jokowi-Ma'ruf, Prasetio Edi Marsudi meminta seluruh pendukung, relawan, maupun simpatisan Paslon 01 untuk menahan diri merayakan kemenangan.

Baca juga : Hasil Pemilu Di Vatikan, Jokowi Raih 99 Persen

Meski hasil survei berbagai lembaga riset kredibel menyebutkan Jokowi-Ma'ruf unggul dalam Pilpres 2019, pria yang akrab disapa Pras ini meminta semua pihak untuk menunggu hasil perhitungan resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Karena itu, buat para pendukung, saya berpesan agar tidak perlu terlalu euforia," ujarnya di Jakarta, Kamis (18/4).

Baca juga : Populi : 60 Persen Sampel Sudah Masuk, Jokowi-Maruf Unggul

Imbauan tersebut disampaikan Pras, usai mendengar kabar adanya konvoi roda dua yang dilakukan pendukung Jokowi-Ma'ruf di sekitaran Jakarta Pusat, Rabu (17/4) malam. Pras bilang, memang tidak ada larangan langsung dari tim kampanye untuk setiap pendukung merayakan kemenangan. Hanya saja, Pras berharap agar seluruh pendukung bersabar sampai kemenangan disempurnakan dengan hasil resmi penghitungan suara KPU.

Baca juga : Wiranto Larang Pawai Kemenangan

"Apalagi naik motor dengan membawa bendera, itu bahaya. Harus menahan diri," tandasnya. [MRA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.