Dark/Light Mode

Pasang Target Tinggi Di DPRD Kota Tangerang

PKS Incar 11 Kursi

Senin, 10 Mei 2021 07:05 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo. (Foto: Istimewa)
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Arief pun memberikan lima poin strategi mencapai target yang dicanangkan. Pertama, kolaboratif. “Ciptakan team work sebagai winning team yang bahan bakarnya adalah keikhlasan dan kerja sama yang jauh dari prasangka,” jelasnya,

Poin selanjutnya, clarity. Maksudnya, kejelasan langkah setiap target, termasuk menyederhanakannya, sehingga bisa mudah dipahami dan dijalankan.

Baca juga : Lucas Sudah Bebas Dari LP Tangerang, Kemarin Malam

Selanjutnya, sambung Arief, adalah capability. Maksudnya kemampuan mengeksekusi yang didorong kemauan untuk terus belajar dan sikap open minded, mau menerima inspirasi dan saran dari mana saja.

Salah satunya, dengan mengingat angka 24 sebagai angka karomah. Target 240.000 suara, 24.000 anggota untuk kemenangan 2024,” jelasnya.

Baca juga : Hasil Curian Lebihi Target, Maling Kena Serangan Jantung

Poin keempat, lanjut Arief, adalah communication. Di sini tiap kader punya misi membawa PKS sebagai partai pelopor dan menggapai kemenangan di 2024.

Poin terakhir yaitu perlu komitmen. Ini erat kaitannya dengan kepemimpinan.

Baca juga : Pesan Luhut Di Depan Anindya: Kadin Daerah Harus Naik Kelas

Ketua Majelis Pengurus Daerah (MPD) PKS Kota Tangerang, Hilmi Fuad menambahkan, selain harus bisa merealisasikan target, mesin partai dan seluruh kader PKS harus terus melakukan perjuangan untuk kepentingan rakyat.

Menurunnya, masyarakat harus benar-benar merasakan program-program yang dilakukan PKS. Sehingga rasa masyarakat terhadap PKS semakin besar. “Insya Allah PKS akan terus berjuang membela rakyat, khu­susnya warga Kota Tangerang dengan program-program yang kita lakukan,” pungkasnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.