Dewan Pers

Dark/Light Mode

Panaskan Mesin Jateng, Ketum PAN Kian PD Menang 2024

Kamis, 27 Mei 2021 23:31 WIB
Ketum PAN, Zulkifli Hasan
Ketum PAN, Zulkifli Hasan

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mulai panaskan mesin politiknya di Jawa Tengah (Jateng). 

Politisi jebolan Universitas Krisnadwipaya ini menginstruksikan seluruh kader dan pengurus PAN di Provinsi Jateng agar fokus memenangi Pemilu 2024.

Berita Terkait : Arsjad Rasjid Berpotensi Jadi Ketum Kadin Indonesia Periode 2021-2026

"Kita harus fokus, tahu prioritas, dan bekerja sungguh-sungguh," kata Zulkilfi usai menyerahkan 18 surat keputusan pengurus baru DPD PAN di kantor DPW PAN Jawa Tengah di Semarang, Kamis (27/5).

Zulkifli Hasan  yang akrab disapa Zulhas ini mengajak para kader dan pengurus untuk berjuang bersama. "Para kader harus solid, tegak lurus pada ketua umum. Insya Allah bersama-sama kita majukan PAN Jateng, berjuang sebaik-baiknya untuk rakyat," ujar Zulhas dikutip Antara.

Berita Terkait : Pimpin Rakercab, Sukur Targetkan PDIP Hattrick Menang Pemilu 2024

Zulhas optimistis DPW PAN Jateng di bawah kepemimpinan Profesor Suyatno akan semakin bersinar dan meraih hasil yang lebih baik. "Di bawah tangan dinginnya, PAN Jateng Insya Allah akan lebih baik. Kita berjuang bersama," ujarnya.

Ia juga berharap kepengurusan DPW PAN Jateng yang baru ini bisa mengembalikan Jateng sebagai salah satu basis suara PAN. [MFA]