Dark/Light Mode

HUT RI Ke 76, `Wanita Emas` : Semoga Ekonomi Rakyat Makin Baik

Selasa, 17 Agustus 2021 14:30 WIB
Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni . (Ist)
Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni . (Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia, Selasa (17/8).

Sejumlah harapan disampaikan 'Wanita Emas', sapaan Hasnaeni. Salah satunya, ia berharap ke depan bangsa Indonesia semakin maju.

"Selamat HUT kemerdekaan RI yang ke-76. Perekonomian rakyat diharapkan kian membaik. Saat ini, ironis sekali, kita sudah merdeka 76 tahun. Negara begitu kaya, tapi rakyat di mana, negara di mana," tuturnya.

Baca juga : HUT RI Ke-76, Dubes Prancis Harap Kerja Sama Makin Terjaga

Namun begitu, Hasnaeni mengapresiasi apa yang sedang dan telah dikerjakan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama ini.

Termasuk dalam pembangunan infrastruktur yang masif berlangsung. Ia pun berharap kinerja pemimpin bangsa ke depan lebih baik lagi.

Terutama menyelesaikan persoalan kemiskinan, kesenjangan sosial hingga berbagai bencana.

Baca juga : Kapolri: HUT RI Ke-76 Jadi Momentum Percepat Vaksinasi

"Semoga, siapa pun pemimpinnya ke depan bisa menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada," kata dia.

Hasnaeni menegaskan, Partai Emas siap bersinergi dengan siapa pun pemimpin bangsa. Sebab menurutnya menyelesaikan persoalan seluruh rakyat Indonesia tak bisa dilakukan oleh segelintir orang.

"Ekonomi pun harus ditingkatkan, dimana rakyat harus kebagian namanya hasil kekayaan bumi dan hasil kekayaan alam dari negara ini. Semoga dengan hadirnya Ratu Adil nanti, bisa menyelamatkan dan menyelesaikan-menyelesaikan persoalan bangsa ini," imbuh Hasnaeni. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.