Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Di Saudi Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

Jumat, 24 September 2021 16:43 WIB
Sahabat Ganjar di Arab Saudi. (Foto: Ist)
Sahabat Ganjar di Arab Saudi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Diam-diam, nama Ganjar Pranowo dikumandangkan di Arab Saudi. Sekelompok milenial Indonesia yang bermukim di Arab Saudi dan mengatasnamakan relawan Sahabat Ganjar, memastikan akan mendukung Ganjar Pranowo maju dalam Pilpres 2024.

"Kami para pemuda dan pemudi warga negara Indonesia yang saat ini bermukim di Arab Saudi sudah mendengar dan sebagian melihat langsung kiprah pak Ganjar Pranowo,” ucap koordinator relawan Ganjar di Arab Saudi, Nur, Jumat (24/9).

Baca juga : Banteng Disiplinkan Kader Yang Mbalelo

Menurutnya, banyak Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Arab Saudi, khususnya para pekerja migran, yang merasa Ganjar dekat dengan wong cilik.

"Saya melihat bahwa pak Ganjar ini dekat dengan masyarakat, mudah untuk diajak berkomunikasi dan mau mendengarkan keluh kesah warganya," bebernya.

Baca juga : Barisan Militan Demokrat Dukung AHY Maju Pilpres 2024

Belakangan ini nama Ganjar Pranowo semakin dikenal di kalangan milenial dan gen Z. Apalagi Ganjar aktif di media sosial dengan membuat konten-konten yang menarik perhatian anak muda.

Selain itu, perhatian Ganjar pada pelaku usaha mikro, juga menjadi salah satu alasan lain bagi anak muda yang baru mulai merintis usaha dan pengusaha mikro lainnya untuk mendukung Ganjar sebagai figur yang akan memimpin pasca kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi). 

Baca juga : Makin Populer, Relawan Dorong Sandi Maju Pilpres 2024

Dukungan terhadap sosok Gubernur jawa Tengah Ganjar Pranowo terus mengalir. Setelah sebelumnya deklarasi dukungan dilakukan di 34 provinsi, kini kelompok relawan Sahabat Ganjar Indonesia telah melakukan deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo di 17 Negara.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.