Dark/Light Mode

Bicara Bakti Untuk Negara

Muzani: Prabowo Harus Maju Di Pilpres 2024

Minggu, 29 Agustus 2021 19:54 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (Foto: Istimewa)
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Bangka Belitung (Babel), Minggu (29/8). Di hadapan para Gerindra Babel, Muzani menegaskan, Prabowo Subianto harus maju di Pilpres 2024. Alasannya, agar bisa berbakti lebih besar lagi pada negara. 
 
Muzani menegaskan, menjelang Pemilu 2024, Gerindra harus terus melakukan konsolidasi. Caranya, dengan terus mendekatkan diri dengan rakyat.
 
Menurut Muzani, perolehan suara gemilang di Pemilu 2019, sebagai partai terbesar kedua secara nasional, merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tinggi dari seluruh elemen kader partai sehingga mendapat dukungan dan kepercayaan seluruh rakyat Indonesia.  
 
Karena itu, Muzani meminta kepada seluruh kader Gerindra, baik yang ada di parlemen maupun eksekutif, untuk memikul kepercayaan rakyat tersebut. Sebab, di posisi mana pun kader Gerindra berada, tujuan utamanya adalah rakyat. Posisi, jabatan, dan pangkat hanya alat untuk mencapai tujuan rakyat, bangsa, dan negara.  
 
"Berkali-kali Ketua Umum Gerindra, Pak Prabowo, selalu mengingatkan kita, kekuatan perjuangan kita adalah dukungan dari rakyat. Jangan sekali-kali menjauhi apalagi mengkhianati mereka," tegas Muzani di acara tersebut, seperti keterangan yang diterima redaksi, Minggu (29/8).
 
Wakil Ketua MPR itu juga mengingatkan, jabatan yang disandang penyelenggara negara dari Gerindra harus digunakan bagi kemaslahatan masyarakat. Termasuk kader-kader di Babel. Dengan begitu, Gerindra berhasil mencetak pemimpin yang mampu berbuat kebaikan.
 
"Itu sebabnya, kita semua ingin agar Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum, Pak Prabowo, dalam Pilpres 2024 maju sebagai calon presiden. Karena kita ingin memberi bakti yang lebih besar dalam jabatan eksekutif pemerintahan bagi kemaslahatan bangsa dan negara, yakni keadilan kemakmuran untuk semua rakyat Indonesia," tutupnya. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.