Dewan Pers

Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Kirim Sembako Ke Korban Kebakaran Kemayoran

Senin, 30 Agustus 2021 12:59 WIB
Relawan Sabahat Ganjar saat memberikan bantuan ke korban kebakaran, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (30/8).
Relawan Sabahat Ganjar saat memberikan bantuan ke korban kebakaran, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (30/8).

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar melakukan aksi cepat membantu korban kebakaran di Jalan Kemayoran Gempol, RT 14/RW 05, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (30/8). Relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 itu mengirim ratusan paket sembako untuk korban kebakaran.

Di lokasi, masyarakat yang rumahnya terbakar ada sekitar 100 kepala keluarga (KK). Total yang terdampak ada sekitar 300 orang. Untuk sementara, mereka menempati Posko Pengungsian SDN Kebon Kosong 09 Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berita Terkait : Sahabat Ganjar Gercep Bantu Korban Kebakaran Di Kampung Pulo

"Kebakaran terjadi semalam. Kami langsung kirim bantuan ratusan paket sembako untuk para penduduk korban dan kami juga memberikan kepada warga yang terdampak pandemi," ujar Ketua Umum Sahabat Ganjar, Lenny Handayani, dalam keterangannya, Senin (30/8)

Lenny menyatakan, Sahabat Ganjar ini akan terus melakukan aksi nyata membantu masyarakat. Tidak hanya untuk yang terdampak pandemi, tapi juga korban bencana alam. “Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang mengalami musibah,” ujarnya.

Berita Terkait : Grup Synergy Bersama Asosiasi, Bagikan Ribuan Sembako dan Peralatan Sekolah

Dia berharap, yang dilakukan DPP Sahabat Ganjar dapat ditiru relawan Sahabat Ganjar yang ada di seluruh Indonesia. Tak lupa, dia juga menyampaikan nasihat Ganjar agar melakukan yang terbaik untuk negeri. “Seperti pesan Pak Ganjar, bahwa pahlawan zaman now itu adalah yang anti hoaks, anti narkoba, peduli pada difabel dan kemanusiaan, juga mereka yang anti korupsi,” paparnya. [USU]