Dark/Light Mode

Menangkan Ganjar, BMI Jakarta Siap Rebut Hati Anak Muda Ibu Kota

Minggu, 4 Juni 2023 21:09 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Bakal calon presiden (Bacapres) PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo mendapat sambutan meriah di acara konsolidasi PDIP DKI di GBK Senayan. Ganjar menyebut, Jakarta memang berbeda.

"Salam Pancasila, merdeka, Jakarta selalu berbeda. Bapak Ibu, saya mau ingin menyampaikan terima kasih karena Jakarta memang berbeda sambutannya meriah dan apa yang disampaikan Bung Aming tadi maju pun bukan persoalan buat PDIP," kata Ganjar dalam sambutannya di acara konsolidasi PDIP DKI, di GBK Senayan, Jakarta, Minggu (4/6).

Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Ady Wijaya mengatakan, semangat PDIP DKI Jakarta dalam perjuangan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden sangat luar biasa.

Baca juga : Gerakan Ganjar Depok Siap Bergerak Sukseskan Pilpres 2024

"Mudah-mudahan Pak Ganjar di 2024 bisa menang dan harus menang menjadi presiden. Atas perintah Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri dan Pak Sekjen Hasto Kristiyanto, kita harus hattrick menang pemilu dan pilpres. Siap?," kata Ady.

"Siap!" seru ribuan kader PDIP yang hadir.

Ketua BMI DKI Jakarta, Anta Ginting juga memastikan siap memenangkan Ganjar Pranowo di Jakarta. Salah satunya, dengan membuat kegiatan-kegiatan yang melibatkan kolaborasi dengan anak-anak muda Jakarta.

Baca juga : Gencar Gaet Investor, MRT Jakarta Buktikan Kawasan TOD Jadi Proyek Yang Menjanjikan

Kegiatan tersebut ditujukan untuk mengenalkan Ganjar Pranowo dan mengajak anak-anak muda DKI Jakarta untuk memilih Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke-8.

Anta juga akan berjuang melalui kader BMI Jakarta merangkul kaum milenial untuk enjoy dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024.

"Dengan berinovasi membuat kreativitas, ide, dan gagasan dalam penyelenggaraan pesta demokrasi," tegas Anta.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.