Dark/Light Mode

Gunakan Sistem Canggih, Ganjar Pranowo Puji Sahabat Ganjar

Minggu, 11 Juni 2023 12:02 WIB
Foto: Sahabat Ganjar.
Foto: Sahabat Ganjar.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganjar Pranowo hadir menyaksikan relawan Sahabat Ganjar meluncurkan aplikasi dalam Rakernas II di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada hari Sabtu (10/6).

Aplikasi yang diluncurkan adalah “GALANG DUKUNGAN”. Aplikasi ini adalah untuk mengintegrasikan data seperti manajemen dukungan, manajemen relawan, manajemen isu wilayah, quick count, survei, absensi, dan pemetaan wilayah.

Dalam sambutannya, Ganjar menyapa seluruh relawan Sahabat Ganjar dalam pembukaan Rakernas ke 2 di Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga : Gabungan Seniman Indonesia: Ganjar Pemimpin Pandai Dan Suka Guyon

Dia memuji Relawan Sahabat Ganjar sebagai satu-satunya relawan yang menggunakan aplikasi canggih hanyalah Relawan Sahabat Ganjar.

"Paparan terakhir canggih banget, keren pakai digitalis yang wah. Relawan yang punya cuma Sahabat Ganjar," pujinya.

Ganjar Pranowo pun memuji hasil kinerja Relawan Sahabat Ganjar, yang sudah turun ke bawah dan sudah diimplementasikan oleh Relawan Sahabat Ganjar pada kegiatan-kegiatannya.

Baca juga : Muslimah Ganjar Pranowo Adakan Pelatihan Digital Marketing

“Anda harus kerja bawa ke bawah betul ternyata sudah dicatat 2 juta sekian sudah di datangi (didata) by adress ini satu-satunya juga dari relawan yang mencatat anggotanya satu-satu kalau tadi disampaikan di sana jumlahnya berapa itulah cara bekerja kita untuk mengidentifikasi,” ucap Ganjar.

Ganjar juga yakin karena relawan ini bertumbuh dari bawah, ketika dirinya dideklarasikan menjadi calon presiden oleh Ketua Umum Partai PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Ganjar merasa harus semangat dalam bekerja.

“Saya tahu bahwa relawan ini benar-benar bertumbuh dari bawah, sewaktu bu Mega mengumumkan saya sebagai calon presiden, yang berarti kita harus betul-betul memperbaiki cara kerja kita,” tutup Ganjar.

Baca juga : Saat Posisi Kopiah Ganjar Kurang Presisi, Mega: Sini Ibu Rapihin

Melalui aplikasi digital yang telah diluncurkan, Sahabat Ganjar tentunya berharap bisa terus meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo dan kualitas kegiatan sosial Sahabat Ganjar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.