Dark/Light Mode

Ganjarist Perkuat Akar Rumput Menangkan Ganjar Jadi Presiden 2024

Senin, 26 Juni 2023 10:45 WIB
Relawan Ganjarist di Klaten, Sukoharjo, Salatiga, Karanganyar, Solo Raya, Kulon Progo, Alap-alap Solo, menggelar konsolidasi pada Minggu (25/6)
Relawan Ganjarist di Klaten, Sukoharjo, Salatiga, Karanganyar, Solo Raya, Kulon Progo, Alap-alap Solo, menggelar konsolidasi pada Minggu (25/6)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung Ganjarist terus bergerak memperkuat konsolidasi di sejumlah daerah untuk menangkan Ganjar menjadi Presiden di tahun 2024.

Kali ini, Relawan Ganjarist di Klaten, Sukoharjo, Salatiga, Karanganyar, Solo Raya, Kulon Progo, Alap-alap Solo melakukan konsolidasi pada Minggu (25/6). Mereka datang untuk merapihkan shaf dan solid bergerak untuk menangkan Ganjar di Pemilu 2024.

Plt Koordinator Ganjarist, Kris Tjantra dalam sambutannya mengatakan, sinergi relawan dengan partai sangat penting dilakukan untuk memperkuat akar rumput dalam memenangkan Ganjar sebagai presiden pada 2024. 

Baca juga : Mampir Di Peluncuran Greyman, Ganjar Jadi Inspirasi Generasi Muda 

"Pentingnya sinergi dengan partai dan sesama relawan pendukug GP untuk memaksimalkan pergerakan di akar rumput guna memenangkan Ganjar sebagai presiden," ujar Kris.

Dalam arahannya, Kris mengingatkan, dalam kampanye  untuk selalu mengedepankan adab dan tak perlu saling memaki dan mencaci siapapun.

"Kita harus selalu mengedepankan adab dalam mensosialisasikan Ganjar, tidak perlu saling memaki dan mencaci dengan kubu yang berseberangan dengan kita," ucap Kris.

Baca juga : Jokowi Titip Pesan Ke Kader PDIP, Menangkan Ganjar Pranowo

Ia menyebut, pergerakan relawan pendukung Ganjar semakin massif dan militan. Hampir setiap hari relawan di berbagai daerah terus melakukan pergerakan. Seperti konsolidasi Ganjarist Klaten, Sukoharjo, Salatiga, Karanganyar, Solo Raya, Kulon Progo, dan Alap-alap Solo.

Relawan Ganjar juga ikut bergabung dan menyukseskan perhelatan perayaan hari Bulan Bung Karno yang dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Presiden Jokowi dan Capres Ganjar Pranowo di GBK Jakarta, Sabtu (24/6).

“Ini menunjukkan mesin politik parpol mulai dipanaskan dan siap tancap gas bersinergi dengan berbagai relawan untuk menangkan Ganjar presiden di 2024 nanti,” tandasnya.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.