Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Sahabat Ganjar Resmikan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo Di 34 Provinsi

Minggu, 23 Juli 2023 19:39 WIB
Sahabat Ganjar meresmikan Posko 34 Provinsi yang berlangsung di posko pemenangan DPP Sahabat Ganjar di Jakarta Selatan, Sabtu (22/7). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar meresmikan Posko 34 Provinsi yang berlangsung di posko pemenangan DPP Sahabat Ganjar di Jakarta Selatan, Sabtu (22/7). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sahabat Ganjar semakin kompak untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada pelaksanaan Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu ditandai dengan diresmikannya Posko 34 Provinsi Sahabat Ganjar, Sabtu (22/7).

Acara yang berlangsung di posko pemenangan DPP Sahabat Ganjar di Kota Jakarta Selatan ini dihadiri perwakilan DPW dan DPC Sahabat Ganjar dari seluruh Indonesia melalui aplikasi Zoom Meeting.

Dalam acara yang mengusung tajuk “Berkumpul, Berpikir, dan Bergerak” ini, relawan Sahabat Ganjar berkumpul untuk menciptakan strategi yang matang.

Baca juga : Survei Indikator: Mayoritas Pemilih Jokowi Dukung Ganjar Pranowo Di Pilpres 2024

Juga  menjadi basis kuat untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo di masyarakat.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib, mengatakan Posko 34 Provinsi Sahabat Ganjar akan menjadi sarana penting bagi relawan dan simpatisan untuk mengkoordinasikan upaya pemenangan di seluruh wilayah Indonesia.

Dia juga menyampaikan apresiasinya kepada semua perwakilan DPW dan DPC yang hadir secara virtual melalui zoom meeting. 

Gus Nahib mengingatkan pentingnya solidaritas dan kerja sama dalam meraih kemenangan di Pilpres 2024.

Baca juga : Ganjar Creasi Adakan Senam Sehat Dan Bagi-Bagi Jamu Di Malang

Peresmian Posko 34 Provinsi ini adalah langkah besar dalam membangun kekuatan bersama untuk merealisasikan visi dan misi untuk menghantarkan Ganjar menjadi Presiden RI. 

"Mari kita tetap bersatu, bergerak bersama, dan berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif bagi Indonesia," pesan Gus Nahib dalam sambutannya. 

Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari mengatakan, Sahabat Ganjar memiliki peluang untuk mengatur strategi dengan peta analisa lingkungan meraih suara dukungan.

“Kita memiliki peluang-peluang untuk mengatur strategi yang tinggi kalau bisa kita terapkan dengan baik menggunakan peta analisa lingkungan bisa meningkatkan elektabilitas di lembaga-lembaga survei dan menghantarkan bapak Ganjar menjadi Presiden Indonesia,” kata Fahlesa.

Baca juga : Sosialisasikan Ganjar Pranowo, TKRPP 2024 Gelar Turnamen Mobile Legends

Dia menegaskan, acara peresmian Posko 34 Provinsi ini bukan sekadar simbolik.

Namun juga, mencerminkan tekad dan semangat untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam membangun masa depan Indonesia yang lebih baik.

"Sahabat Ganjar berkomitmen untuk terus berjuang dengan semangat gotong royong dan kebersamaan guna mencapai kemenangan bagi bangsa dan negara," tegasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.