Dark/Light Mode

Ulama Dan Masyarakat Tuban Doakan Ganjar Pranowo Menang Di Pilpres 2024

Sabtu, 22 Juli 2023 14:15 WIB
Sahabat Ganjar menggelar Malam Sholawat Penuh Makna dan Doa Mengiring Langkah Untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024 di YPI MTWS Songolas, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur Jatim, Jumat 21/7 malam. (Foto : Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar Malam Sholawat Penuh Makna dan Doa Mengiring Langkah Untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024 di YPI MTWS Songolas, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur Jatim, Jumat 21/7 malam. (Foto : Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menggelar Malam Sholawat Penuh Makna dan Doa Mengiring Langkah Untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Acara tersebut berlangsung di YPI MTWS Songolas, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim), Jumat malam (21/7), dan dihadiri banyak tokoh.

Seperti, Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Habib Syarif Razie, tokoh Habaib seperti Habib Ahmad Alaydrus dan Gus Rasyid Ubab Maimoen.

Ratusan jemaah yang terdiri dari santri serta masyarakat ikut bermunajat dan bersholawat kepada Allah SWT untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia dan kemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : Pantas Jadi Timses, Cawapres Pun Layak

Tampak Hadroh Majelis Peshona yang melantunkan sholawat di atas panggung disambut suka cita oleh santri dan masyarakat dengan bersholawat sambil mengibarkan bendera bertuliskan "Ganjar Pranowo Presiden 2024".

Memasuki acara utama, Malam Sholawat Penuh Makna dan Doa Mengiring Langkah Untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024 dibuka dengan Tawasul.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sholawat yang dipimpin Habib Ahmad Alaydrus untuk meminta ridho Allah SWT agar acara berjalan dengan lancar.

Setelah itu, seluruh hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pemutaran video profil dari Ganjar Pranowo yang disaksikan oleh jamaah yang hadir.

Baca juga : Bamsoet Matangkan Rencana Jambore Nasional IMI 2023

Terlihat dari wajah jemaah yang hadir, terpancar harapan agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024.

Pengasuh Pondok Pesantren YPI MTWS Songolas, KH. M. Nur Khamid mengaku sangat bersyukur Sahabat Ganjar bersilaturahmi ke Pondoknya.

Dia berharap, Ganjar Pranowo yang selama ini dikenalnya sebagai sosok yang religius dan dekat dengan ulama bisa menjadi Presiden 2024.

“Alhamdulillah kami sangat menyambut kedatangan Sahabat Ganjar datang ke Pondok Pesantren kami untuk bersholawat dan berdoa bersama. Sosok pak Ganjar Pranowo Insya Allah sosok memimpin Indonesia yang kami inginkan, sosok yang mirip dengan Presiden Indonesia Bapak Jokowi. Pak Ganjar sosok yang memperdulikan masyarakat, sosok yang dekat dengan ulama," kata KH. M. Nur Khamid.

Baca juga : Relawan Buruh Sahabat Ganjar Deklarasi Perdana Di Jawa Barat

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jawa Timur, Bambang Wahyuono sangat bersyukur masyarakat sangat khusyuk dalam bersholawat dan antusias untuk mendoakan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia.

"Kegiatan Malam Sholawat Penuh Makna dan Doa Mengiring Langkah Untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024, berjalan dengan lancar. Kami juga sangat bersyukur masyarakat Kabupaten Tuban Jawa Timur, begitu antusias untuk hadir di acara ini, dengan kita lihat sisi Jalan Raya Pasar, Bangilan terisi penuh. Masyarakat juga sangat mendoakan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2024", kata Bambang Wahyuono saat memberikan sambutan di atas panggung.

Malam Sholawat Penuh Makna dan Doa Mengiring Langkah Untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024, ditutup dengan Doa bersama yang dipimpi Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Habib Syarif Razie. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.