Dark/Light Mode

Petir Bumi Deklarasikan Duet Ganjar-Prabowo Di Pilpres 2024

Sabtu, 19 Agustus 2023 07:42 WIB
Petisi Rakyat Pribumi Indonesia (Petir Bumi) mendukung duet Ganjar Pranowo-Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024. (Foto: Istimewa)
Petisi Rakyat Pribumi Indonesia (Petir Bumi) mendukung duet Ganjar Pranowo-Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petisi Rakyat Pribumi Indonesia (Petir Bumi) mendukung duet Ganjar Pranowo-Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Ketua Petir Bumi, Gus Muslihuddin Ahmad mengatakan, Ganjar dan Prabowo adalah figur yang paling siap meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi.

Baca juga : Relawan Dukung Gibran Maju Jadi Cawapres Di Pilpres 2024

"Kita ingin memilih pemimpin yang siap untuk kemajuan dan persatuan Indonesia saat ini yang paling siap adalah Ganjar dan Prabowo makanya. Kita berharap mereka (Prabowo dan Ganjar) disatukan maju bersama dalam Pilpres 2024,” kata Gus Muslih saat mendeklarasikan duet Ganjar-Prabowo di Brebes, Jawa Tengah, Kamis (17/8).

Menurut Gus Muslih, Ganjar dan Prabowo merupakan putra terbaik bangsa saat ini yang layak menjadi Kepala Negara.

Baca juga : Pakar: Ganjar Tegar Hadapi Pihak Yang Ingin Dirinya Mundur Pilpres 2024

"Tidak ada salahnya jika mereka Ganjar dan Prabowo disatukan maju bersama dalam Pilpres 2024 besok. Karena memang keduanya yang terbaik saat ini, dari pada dipisah dan harus berkompetisi, mending mereka disatukan maju bersama,” imbuhnya.

Ketika ditanya siapa yang cocok menjadi Capres dan Cawapres, dia bilang keduanya cocok menjadi pemimpin bangsa.

Baca juga : Mirip Jokowi Di 2014, Pengamat Yakin Ganjar Berpeluang Menangkan Pilpres 2024

"Saya rasa visi misi mereka juga sama ingin Indonesia lebih baik. Kalau Mereka mampu mewujudkan kemajuan dan kemakmuran bangsa Indonesia ke depan, kenapa tidak!" tegasnya.

“Saya rasa ini bukan hanya kami dari Petir Bumi saja yang menginginkan, tapi seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya,” pungkas Gus Muslih.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.