Dark/Light Mode

Ada PSI Di Deklarasi Gelora Dukung Prabowo

Sabtu, 2 September 2023 12:16 WIB
Capres Prabowo Subianto bersama elite parpol Koalisi Indonesia Maju dan elite PSI pada acara deklarasi Partai Gelora dukung Prabowo. (Foto: Ist)
Capres Prabowo Subianto bersama elite parpol Koalisi Indonesia Maju dan elite PSI pada acara deklarasi Partai Gelora dukung Prabowo. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Deklarasi Partai Gelora mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres dihadiri elite parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM). Tidak hanya elite KIM, hadir juga beberapa elite PSI

Beberapa elite PSI yang hadir seperti Dede Uki Prayudi dan Cheryl Tanzil. Mereka duduk dibaris depan bersama elite KIM dan mengenakan jaket merah khas PSI.

Baca juga : Partai Gelora Deklarasi Dukung Prabowo, Anis: Kami Sekutu Yang Bisa Dipercaya

Saat Ketua Umum Gelora, Anis Matta menyapa, PSI, seisi ruangan The Ballroom Djakarta Theater jadi ramai. 

Capres Prabowo Subianto pun menyambut kehadiran PSI. Meskipun pada awalnya sempat lupa menyapanya saat membuka pidatonya.

Baca juga : Besok, Partai Gelora Gelar Deklarasi Dukungan Ke Prabowo

“Oh adik-adik ku dari PSI, sorry-sorry ini kok saya tidak buka halaman kedua ini. Sorry-sorry salah saya ini haduh," kata Prabowo disambut tepuk tangan hadirin.

Prabowo mengaku grogi saat harus berhadapan dengan PSI. Hal itu pun langsung disambut gelak tawa hadirin. "Jadi grogi saya kalau ketemu PSI, kok jadi grogi saya," ungkap Prabowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.