Dark/Light Mode

Besok, Partai Gelora Gelar Deklarasi Dukungan Ke Prabowo

Jumat, 1 September 2023 18:43 WIB
Wakil Sekretaris Jenderal Hubungan Masyarakat Humas DPN Partai Gelora Taslim Tamang
Wakil Sekretaris Jenderal Hubungan Masyarakat Humas DPN Partai Gelora Taslim Tamang

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menyatakan siap menggelar deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 pada Sabtu (2/9/2023).

"Insya Allah besok tanggal 2 September 2023, Partai Gelora sudah siap deklarasikan Pak Prabowo sebagai Capres 2024," kata Wakil Sekretaris Jenderal Hubungan Masyarakat (Humas) DPN Partai Gelora Taslim Tamang di Jakarta, Jumat (1/9/2023).

Menurut dia, deklarasi yang akan dihadiri oleh kader Partai Gelora tersebut, digelar di The Djakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Baca juga : Wakili Generasi Muda Jateng, Garda Pendowo Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024

"Masyarakat juga bisa ikut menyaksikan lewat media sosial yang kita siapkan secara live," kata Daeng Tata, sapaan akrab Taslim Tamang.

Daeng Tata menegaskan, deklarasi ini adalah momentum yang akan menentukan sejarah masa depan Indonesia.

Prabowo dianggap memiliki kesamaan ideologi dan narasi dengan Partai Gelora.

Baca juga : Badan Saksi Golkar Yakin Menangkan Beringin Dan Prabowo

"Partai Gelora sudah memperhitungkan secara cermat dan akurat dalam mendukung Pak Prabowo sebagai capres 2024," katanya.

Dukungan Partai Gelora ke Prabowo, lanjut Daeng Tata, sangat mengakar di akar rumput di masyarakat di berbagai daerah, sehingga merupakan representasi suara rakyat dari daerah.

"Dukungan Partai Gelora kepada Pak Prabowo sangat mengakar, karena deklarasi ini dimulai dari deklarasi DPW se Indonesia sejak sebulan lalu. Jadi ini adalah representasi suara rakyat dari daerah juga," tegasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.