Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Bareng Kawan Juang GP Gelar Sholawat Kebangsaan

Jumat, 13 Oktober 2023 13:28 WIB
Sahabat Ganjar bersama Kawan Juang sukses menyelenggarakan acara Sholawat Kebangsaan, Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Pondok Pesantren Az-Ziyadah, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Kamis malam (12/10/2023). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar bersama Kawan Juang sukses menyelenggarakan acara Sholawat Kebangsaan, Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Pondok Pesantren Az-Ziyadah, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Kamis malam (12/10/2023). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar bersama Kawan Juang GP menggelar "Sholawat Kebangsaan, Ganjar Pranowo Presiden 2024" di Pondok Pesantren (Ponpes) Az-Ziyadah, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Kamis malam (12/10/2023).

Acara yang dihadiri sejumlah pengurus Pondok Pesantren, santri, dan simpatisan Sahabat Ganjar ini bertujuan untuk menguatkan dukungan terhadap potensi kandidat presiden, Ganjar Pranowo, melalui kegiatan keagamaan dan kebangsaan.

Sholawat Kebangsaan dibuka dengan Maulid Nabi yang dipimpin Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Habib Syarif Razi Alaydrus, yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars NU Yalal Wathon.

Baca juga : Perkuat Dukungan Buat Ganjar, Kawanjuang GP Silaturahmi Ke Ponpes

Para santri pun dengan penuh semangat dan suka cita menyanyikan Yalal Waton sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq bersyukur niat baik pihaknya disambut dengan tangan terbuka di Pondok pesantren Az-Ziyadah Jakarta Timur.

"Sahabat Ganjar yakin bahwa doa para Habaib, doa para santri dikabulkan Allah SWT. Dengan sholawat kebangsaan ini semoga kita mendapatkan pemimpin yang amanah, pemimpin yang peduli dengan dunia santri pemimpin memberikan kontribusi besar untuk kemajuan Indonesia seperti bapak Ganjar Pranowo," kata Gus Nahib.

Baca juga : Saga Gelar Sholawat Kebangsaan, Doakan Ganjar Pranowo Menang Di Pilpres 2024

Pengurus pondok pesantren Az-Ziyadah, Jakarta Timur Gus Ali Ridho Zayadi dalam sambutannya juga berharap, melalui sholawat kebangsaan di pondok pesantren Az-Ziyadah, Indonesia bisa mendapatkan pemimpin yang amanah dan pemimpin yang dapat mengamalkan pancasila dalam kepemimpinannya.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Relawan Sahabat Ganjar di Pondok pesantren Az-Ziyadah. Kami sangat menyambut baik kedatangan dari Relawan Sahabat Ganjar, karena kami cukup mengenal dan mengetahui Bapak Ganjar Pranowo," tuturnya. 

"Kami berharap dari sholawat kebangsaan ini, Indonesia mendapatkan pemimpin yang amanah, Adil dan pemimpin yang dapat mengamalkan pancasila khususnya sila kelima yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," imbuh Gus Ali.

Baca juga : Relawan Santri Ganjar Gotong Royong Bangun Ruang Kelas Ponpes Di Kampar

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, acara "Sholawat Kebangsaan" sukses menciptakan momentum positif dan semangat persatuan dalam mendukung potensi Ganjar Pranowo sebagai pemimpin bangsa.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.