Dark/Light Mode

Dasco Instruksikan Kader Bentuk Posko Juang Prabowo Presiden Sampai Desa

Minggu, 8 Oktober 2023 15:41 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (tengah depan) dalam Rakorcab DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan, di Hotel Trembesi BSD, Tangsel, Minggu (8/10). (Foto: Dok. Gerindra)
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (tengah depan) dalam Rakorcab DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan, di Hotel Trembesi BSD, Tangsel, Minggu (8/10). (Foto: Dok. Gerindra)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menginstruksikan seluruh pengurus Partai Gerindra se-Indoensia mendirikan posko juang Prabowo Presiden. Dasco menyebut, posko juang ini nantinya dapat dipergunakan sebagai sarana perjuangan untuk mengawal kemenagan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

"Saya mengeluarkan instruksi harian kepada seluruh kader partai Gerindra di mana pun berada dan simpatisan Pak Prabowo Subianto, agar membuat posko juang Prabowo Presiden agar dipergunakan sebagai alat perjuangan," kata Dasco, dalam Rakorcab DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan, di Hotel Trembesi BSD, Tangsel, Minggu (8/10).

Baca juga : KPK Boyong 3 Mobil Dari Legenda Wisata

Dasco menyebut, pembentukan posko juang dapat dipergunakan sebagai sarana untuk berkomunikasi dan menambah dukungan terhadap Capres Prabowo. "Pendukung Pak Prabowo bukan hanya dari Partai Gerindra tapi dari berbagai kalangan yang mungkin belum berpartai," ujarnya.

Wakil Ketua DPR ini mengatakan, posko juang pemenangan Prabowo Presiden agar dapat didirikan di setiap kelurahan/desa di seluruh Indonesia.

Baca juga : Dubes Indonesia Untuk Thailand Bangga Pamerkan Lukisan Kolaborasi Seniman Dua Negara

"Posko juang Prabowo Presiden di tiap desa dan kelurahan untuk menghadapi pasca pendaftaran Pilpres yang akan datang. Guna posko-posko ini adalah untuk mengkonsolidasikan, mengkomonikasikan pemenangan-pemenangan Prabowo Presiden di setiap desa di setiap kelurahan," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.