Dark/Light Mode

Saga Gelar Sholawat Kebangsaan, Doakan Ganjar Pranowo Menang Di Pilpres 2024

Selasa, 10 Oktober 2023 16:59 WIB
Foto: Sahabat Ganjar
Foto: Sahabat Ganjar

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar (SAGA) menggelar Sholawat Kebangsaan untuk mengiringi perjalanan Ganjar Pranowo menuju Pilpres 2024 di Stadion Mario Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (9/10/2023).

Acara tersebut dihadiri pendiri mafia sholawat Gus Ali Gondrong, Ketua umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, dan Dewan Pembina Sahabat Ganjar Habib Syarif Razi.

Acara yang diharapkan dapat memberikan energi positif dan semangat kebangsaan dalam mendukung perjalanan Ganjar Pranowo menuju pemilihan presiden 2024 mendatang ini turut dihadiri ribuan warga dari berbagai penjuru Kabupaten Pemalang.

Mereka tampak antusias ikut bershalawat, dan sangat khusyuk saat mendengar tausiyah dari pendiri Mafia Sholawat, Gus Ali Gondrong.

Baca juga : Datangi Desa Terpencil Di Tasikmalaya, Ganjar Dialog Dan Menginap Di Rumah Warga

Dalam tausiahnya, Gus Ali Gondrong menginginkan, melalui sholawat kebangsaan yang diadakan Sahabat Ganjar ini masyarakat Indonesia tetap damai dan kondusif dalam menghadapi Pilpres 2024 mendatang.

“Efek dari shalawat melahirkan sebuah suasana yang adem sejuk yang sangat dibutuhkan bangsa ini karena diperlukan menuju Pilpres 2024 perlu sebuah terobosan yang adem kondusif jawabannya hanya sholawat. Kita berharap Bapak Ganjar Pranowo menang tetap kondusif, aman dan adem dan tetap bersholawat," kata Gus Ali Gondrong.

Usai memberikan tausiyah, Gus Ali Gondrong memimpin sholawat yang diiringi hadroh mafia sholawat.

Masyarakat yang hadir menyambut dengan penuh semangat sambil mengibarkan bendera Merah Putih dan bendera Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Baca juga : Khofifah Bintang Pilpres 2024

Gus Ali Gondrong juga memimpin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Yalal Waton.

Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong pun menciptakan alunan lagu yang berlirik Ganjar Pranowo Presiden pilihanku.

Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq mengatakan bahwa shalawat kebangsaan ini menjadi sangat spesial karena dihadiri Gus Ali Gondrong.

"Kami ingin menyatukan hati dan doa seluruh masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. Beliau adalah figur yang kami percayai dapat membawa perubahan positif untuk negeri ini,” kata Gus Nahib.

Baca juga : Rakorcab Gerindra Tangsel Usulkan Gibran Dampingi Prabowo di Pilpres 2024

Acara ini tidak hanya menampilkan Sholawat, tetapi juga sarana untuk merajut kebersamaan dan solidaritas.

Para peserta merasa terhubung satu sama lain melalui kecintaan mereka terhadap negara dan keyakinan pada Ganjar Pranowo.

Dengan digelarnya Sholawat Kebangsaan ini, Sahabat Ganjar berharap dapat memberikan energi positif dan semangat kebangsaan dalam mendukung perjalanan Ganjar Pranowo menuju pemilihan presiden.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.