Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Dan KawanJuang GP Sukses Gelar Turnamen Esport Serentak Di 3 Kota

Minggu, 15 Oktober 2023 01:16 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar bekerja sama dengan KawanJuang GP, sukses menyelenggarakan turnamen E-Sport Mobile Legend serentak, di Kota Jakarta Selatan, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Cirebon pada Sabtu (14/10).

Turnamen E-Sport ini menarik perhatian para pecinta game di berbagai wilayah.

Dengan dukungan penuh dari Sahabat Ganjar dan KawanJuang GP, acara ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan serta mendukung perkembangan industri E-Sport di Indonesia.

Baca juga : Sahabat Ganjar Bareng Kawan Juang GP Gelar Sholawat Kebangsaan

Turnamen ini diadakan di tiga lokasi berbeda dengan tujuan untuk melibatkan lebih banyak komunitas dan mendekatkan Esport kepada masyarakat luas.

Kota Jakarta Selatan, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Cirebon dipilih sebagai lokasi yang mewakili keberagaman komunitas gaming di wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Salah satu peserta turnamen di Kota Jakarta Selatan, Arya, dalam kegiatan ini menyatakan, acara ini membuka pintu bagi para gamers lokal untuk bersaing dan memperkuat komunitas.

Baca juga : Relawan Komunitas Ojol Ganjar Gelar Turnamen Mobile Legends Di Depok

"Terima kasih kepada Sahabat Ganjar dan KawanJuang GP yang telah menyelenggarakan acara ini,” kata Arya.

Senada, Diana, salah satu peserta di Kabupaten Cirebon turut menyatakan, acara ini bukan sekadar turnamen Esport, tapi juga sebuah ajang untuk bertemu dan berinteraksi dengan sesama pecinta game.

Ketua DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyidi menyampaikan tujuan acara yang digelar di Kota Jakarta Selatan tersebut.

Baca juga : Relawan Santri Ganjar Gotong Royong Bangun Ruang Kelas Ponpes Di Kampar

"Turnamen ini merupakan wujud dari semangat kolaboratif antara Sahabat Ganjar dan KawanJuang GP. Kami berharap dapat terus mendukung pengembangan industri Esport di Indonesia dan membuka peluang bagi para pemain lokal untuk bersinar di tingkat nasional,” kata Imron.

Acara ini mendapat dukungan positif dari para peserta dan pemangku kepentingan. Sahabat Ganjar dan KawanJuang GP berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif positif yang dapat membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia, termasuk di bidang Esport.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.