Dark/Light Mode

Antar Anies-Cak Imin Ke KPU, Relawan MU Perubahan Bergerak Dari Subuh

Kamis, 19 Oktober 2023 09:25 WIB
Relawan MU Perubahan berbaur dengan seluruh relawan dan pendukung dari partai politik menunggu kedatangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di depan kantor KPU Pusat di Jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat, Kamis (19/10).
Relawan MU Perubahan berbaur dengan seluruh relawan dan pendukung dari partai politik menunggu kedatangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di depan kantor KPU Pusat di Jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat, Kamis (19/10).

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu relawan bakal capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) yakni MU Perubahan ikut meramaikan pendaftaran pasangan AMIN ke KPU, pagi ini, Kamis (19/10).

Sekretaris Jenderal MU Perubahan Abdul Rahman mengaku massa dari kaula muda Muhammadiyah ini sudah bergerak dari sebelum subuh.

Baca juga : APP Teken Kerja Sama Dengan Perusahaan Jepang Dan Inggris Di TEI

"Titik kumpulnya tadi di Masjid Sunda Kelapa, supaya bisa sekalian shalat subuh bareng sebelum berangkat ke KPU," kata Abdul Rahman kepada RM.ID, Kamis (19/10).

Ia memastikan, tidak ada mobilisasi massa dengan mengerahkan bus atau menjanjikan uang transportasi maupun makan kepada para relawan MU Perubahan.

Baca juga : Dipimpin Ririek, Telkom 3 Kali Jadi Perusahaan Terbaik Dunia Versi Forbes

"Semuanya antusias, berangkat secara mandiri dari domisili masing-masing. Bawa bekal makanan sendiri. Sebagan besar berangkat dari Jakarta, Banten dan sebagian Jawa Barat," tuturnya.

Pendaftaran Anies dan Cak Imin, bagi MU Perubahan adalah momen yang sangat penting untuk diikuti. Karena menjadi hari penentu pastinya Anies dan Imin maju di PIlpres 2024 nanti.

Baca juga : Ganjar Makin Kuat Di Daerah, Relawan Terus Deklarasikan Dukungan

"Kami sangat antusias dan bersemangat, karena melihat misi perubahan yang diusung AMIN sudah semakin dekat untuk diwujudkan. Mohon doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.