Dark/Light Mode

Ganjar-Mahfud Menang, Indonesia Emas 2045 Di Depan Mata

Kamis, 19 Oktober 2023 15:05 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Umum Front Kebangsaan, Sirra Prayuna mengatakan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045.

Keduanya dinilai memiliki kemampuan intelektual dan integritas yang tinggi, serta dikenal sebagai sosok yang bersih, sederhana, tegas dan lugas.

Ditambah dengan segudang pengalaman dalam penyelenggaraan negara, mulai legislatif, eksekutif, dan yudikatif, tentunya menjadi penyempurna bagi pasangan Ganjar-Mahfud untuk membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju, sejahtera, adil dan makmur.

Baca juga : Mardiono Yakini Ganjar-Mahfud Dapat Kepercayaan Rakyat Pimpin Bangsa Indonesia

"Dua pemimpin yang mendapat amanah untuk menahkodai kapal besar Indonesia guna menuju percepatan Indonesia Emas," sebut Sirra dalam keterangan persnya, Kamis (19/10/2023).

Ia pun mengaku bersyukur, karena pada akhirnya Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan para ketua umum partai lainnya merestui pencalonan Ganjar-Mahfud menjadi pasangan dalam Pilpres 2023, dan mengiringi pendaftarannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta.

Sirra yakin, jika Ganjar-Mahfud dipercaya masyarakat Indonesia menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024, hukum yang berkeadilan dapat ditegakkan, terutama pada sektor pemberantasan korupsi.

Baca juga : BNPT Gandeng Merchant E-Commerce Indonesia, Cegah Penyalahgunaan Barang

Selain itu, soal ekonomi, iklim, kedaulatan pangan, energi baru dan terbarukan, digital dan keutuhan kedaulatan wilayah juga dapat terwujud.

Bahkan, dia percaya keduanya mampu memimpin Indonesia dalam peta politik dunia untuk memajukan kerja sama demi kepentingan bersama.

Bangsa Indonesia akan memainkan peran penting dan strategis untuk dapat terwujudnya perdamaian dunia dan keadilan dunia.

Baca juga : ReJO: Ganjar-Mahfud Pasangan Ideal Yang Dibutuhkan Rakyat

"Berangkat dari hal itu kita semua tentunya menaruh harapan besar kepada kedua tokoh bangsa, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk dapat memimpin bangsa Indonesia. Semoga kedua pemimpin ini akan senantiasa diberikan kemudahan dan jalan terbaik untuk memimpin Indonesia Emas," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.