Dark/Light Mode

ReJO: Ganjar-Mahfud Pasangan Ideal Yang Dibutuhkan Rakyat

Rabu, 18 Oktober 2023 15:35 WIB
Ketum Relawan Jokowi ReJO, HM Darmizal MS. (Foto: Ist)
Ketum Relawan Jokowi ReJO, HM Darmizal MS. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pasangan harmonis yang saling melengkapi memimpin Indonesia mendatang.

“Saya patut bersyukur kepada Tuhan, bahwa do’a kami yang panjang serasa di qobulkan, dimana Ibu Megawati Soekarno Putri, telah umumkan pasangan ideal Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi pasangan Capres-Cawapres yang diusung oleh PDIP dan Partai Koalisi,” ujar  Ketum Relawan Jokowi (ReJO), HM Darmizal MS, Rabu (18/10/2023).

Baca juga : Ganjar Center: Pasangan Ganjar-Mahfud Kemenangan Untuk Indonesia

Menurut dia, kematangan keduanya yang telah melewati berbagai tantangan dalam kancah pemerintahan, menjadi kata kunci sebagai bekal kokoh mereka berdua ketika memimpin Indonesia kedepan. Mereka dicintai dalam skala lokal, dan disegani secara Global. Karna keduanya merakyat dan egaliter.

"Pasangan Ganjar-Mahfud saling melengkapi. Keduanya matang di bidang perencanaan, pemerintahan dan pemahaman penegakan hukum ditengah maraknya perlawanan terhadap gerakan mafia. Ditambah, pengalaman Prof Mahfud di bidang hukum sudah tidak diragukan lagi," katanya.

Baca juga : Ganjar Dihadiahi Patung Nusantara, Lukisan Hingga Dibuatkan Lagu

Darmizal meyakini, pasangan Ganjar-Mahfud akan menjadi pemenang dalam Pilpres tahun 2024 mendatang. Keyakinan itu, dilandasi oleh kompetansi dan track record Mahfud yang mumpuni dibidang hukum. Kata Darmizal, Mahfud sejak lama telah memiliki pengalaman Trias Politika, yang hanya dimiliki oleh beberapa tokoh saja di Indonesia.

"Prof Mahfud adalah orang yang bersih. Dia tidak pernah berurusan dengan hukum. Sangat menghormati HAM, pernah menjadi yudikatif, legislatif serta eksekutif. Saya berkeyakinan kuat, pasangan ini akan menang dalam Pilpres," jelas Darmizal.

Baca juga : OSO: Cawapres Ganjar Diumumkan Rabu

Menurut teman dekat dan rekan seperjuangan Menkominfo Budi Arie Setiadi ini, pesta demokrasi lima tahunan ini harus dilakukan dengan riang gembira agar pembangunan berkelanjutan dan berkepastian menjadi agenda utama yang harus dijalankan oleh pasangan Ganjar-Mahfud. Dan, meneruskan Pembangunan massif yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi dalam 10 tahun kepemimpinan beliau. 

“Kedua tokoh ini, memiliki chemistry yang sangat kuat dengan Jokowi. Ganjar dan Jokowi dua tokoh utama partai PDIP dan Mahfud, pembantu  yang sangat dipercaya oleh Presiden Jokowi sampai saat ini,” ujar alumni UGM Jogja ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.