Dark/Light Mode

Ribuan Warga Situbondo Siap Dukung Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

Sabtu, 11 November 2023 23:04 WIB
Senam Sehat Sahabat Ganjar di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur Jatim, Sabtu (11/11/2023). (Foto: Sahabat Ganjar)
Senam Sehat Sahabat Ganjar di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur Jatim, Sabtu (11/11/2023). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan terhadap pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus menggelora hampir di daerah-daerah. 

Terbaru, dukungan penuh semangat dan kebersamaan para pendukung tampak terlihat saat Sahabat Ganjar menggelar snam sehat di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (11/11/2023).

Suasana acara bahkan berhasil menciptakan keharmonisan dan semangat gotong royong dalam mendukung visi dan misi pasangan tersebut.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Situbondo, Yuliadi Wibowo, mengatakan, banyaknya peserta yang datang ke kegiatan bertajuk "Semangat Bersatu: Sahabat Ganjar Dukung Ganjar-Mahfud" ini sangat membanggakan.

Baca juga : Pedagang Pasar Di Bojonegoro Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

"Kegiatan senam sehat ini bukan sekedar olahraga. Tapi juga sebagai wujud kesatuan dalam mendukung pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Kami yakin, melalui semangat bersatu ini, kita dapat bersama-sama mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera,” kata Yuliadi.

Menurut dia, acara senam sehat bersama ini juga bukan hanya menjadi bentuk dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

Tapi untuk menguatkan rasa persaudaraan di antara masyarakat.

"Kebersamaan ini diharapkan dapat menciptakan atmosfer positif dan optimisme untuk mewujudkan perubahan positif dalam pembangunan nasional," ujarnya.

Baca juga : Buruh di Jateng Deklarasi Dukung Ramidi Menuju Senayan di Pemilu 2024

Peserta senam juga memberikan sambutan positif terhadap kegiatan ini.

Salah satunya, Sri Rahayu, yang mengaku bangga bisa ikut terlibat dalam kegiatan ini.

"Tentu saja saya bangga. Karena kegiatan ini selain menyehatkan tubuh, juga bisa memberikan dukungan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Semoga semangat gotong royong ini terus terjaga hingga Pilpres 2024 dan seterusnya,” kata Sri.

Dengan semangat dan kekompakan yang ditunjukkan dalam kegiatan ini, Sahabat Ganjar Kabupaten Situbondo berharap dapat memberikan kontribusi positif untuk kesuksesan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Baca juga : Ikatkan Kain Ulos, Warga Simalungun Siap Berjuang Menangkan Ganjar Di Pilpres

Juga, membawa harapan baru bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.