Dark/Light Mode

Prabowo-Gibran Dapat No 2, Politisi Golkar Supriansa: Tanda-tanda Kemenangan

Rabu, 15 November 2023 09:22 WIB
Supriansa. (Foto: Ist)
Supriansa. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapat nomor urut 2 pada Pilpres. Jubir TKN Prabowo-Gibran dari Partai Golkar Supriansa menilai, ini merupakan tanda-tanda kemenangan yang sudah diperlihatkan oleh kekuasaan Allah SWT. 

Baca juga : Prabowo Yakin, KPU Akan Jujur Dan Adil, Tanpa Kecurangan

Menurut dia, nomor 2 merupakan simbol peace atau damai. Di tengah maraknya serangan di beberapa negara yang lagi konflik, maka kehadiran simbol perdamian merupakan tanda-tanda alam yang tidak bisa kita pandang hal biasa. “Itu nomor keberuntungan menurut saya,” ujarnya.

Baca juga : Turnamen Sains Data Nasional Cari Talenta Terbaik Bidang Keamanan

Oleh karena itu, Wakil Komandan Hukum dan Advokasi Pemenangan Prabowo Gibran ini mengajak, kepada rakyat Indonesia pada 14 Februari 2024 untuk berbondong-bondong ke TPS untuk memberikan pilihannya yang terbaik. “Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang terbaik untuk bangsa dan negara kita,” tukasnya.

Baca juga : Bamsoet Tegaskan, Golkar Siap Lanjutkan Pembangunan Nasional

Untuk diketahui dalam pengundian nomor urut di KPU pada Selasa (14/11/2023), Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dapat Nomor 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Nomor 2 dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Nomor 3.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.