Dark/Light Mode

Relawan Mas Gibran Gelar Pembagian Sembako Di Riau, Kepri Dan Jatim

Sabtu, 18 November 2023 16:28 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Mas Gibran sukses menggelar kegiatan pembagian sembako yang meriah di Riau, Kepulauan Riau (Kepri), dan Jawa Timur (Jatim).

Kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari warga setempat. Tidak hanya memberikan bantuan bagi warga yang membutuhkan, Relawan cawapres Gibran Rakabuming Raka ini juga menciptakan kebersamaan dan rasa peduli terhadap sesama di tengah masyarakat.

Kegiatan diawali di Pandau Jaya, Kabupaten Kampar, Riau. Rahmat, salah seorang warga setempat penerima sembako, sangat mengapresiasi inisiatif Relawan Mas Gibran.

"Kami merasa bantuan ini sangat bermakna dan kami tersentuh dengan kebaikan Mas Gibran. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi kita semua yang peduli terhadap sesama," harapnya.

Sementara Koordinator lapangan, Putra menambahkan, kegiatan ini berjalan lancar berkat koordinasi yang baik antara relawan dan warga.

"Terima kasih kepada Mas Gibran yang telah mengadakan kegiatan yang sangat positif ini," tuturnya.

Kegiatan kedua kemudian digelar di Tanah Merah, Siak Hulu. Farlan, seorang penerima sembako menyampaikan, kegiatan ini adalah kebaikan nyata yang membuat mereka merasa diperhatikan.

Baca juga : Gelorakan Dukungan, Sahabat Ganjar Gelar Pesta Rakyat #15 Di Cilacap

"Kami sangat senang dan sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini. Semoga Mas Gibran selalu diberikan kesehatan dan keberkahan,” tuturnya.

Koordinator lapangan, Sagna menyampaikan apresiasinya atas kegiatan tersebut.

"Relawan Mas Gibran sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut," harapnya.

Di Jatim, Relawan Mas Gibran membagikan sembako di Cekalang, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Kegembiraan terpancar dari wajah para warga yang menerima bantuan sembako.

Supartini, salah seorang warga penerima sembako, menyampaikan terima kasih.

"Kami sangat bersyukur atas kehadiran Relawan Mas Gibran yang telah peduli dengan kondisi kami. Ini benar-benar membantu kami yang sedang kesulitan ekonomi," ucapnya.

Koordinator lapangan, Listiani berharap, bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga di sini.

Baca juga : Gen Kami: Gibran Adalah Disrupsi Dalam Politik Kekuasaan

Kemudian, pembagian sembako digelar di Jegulo, Kecamatan Soko. Warga setempat juga menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan pembagian sembako.

Sumber, salah satu penerima sembako mengutarakan rasa terima kasihnya atas bantuan tersebut.

"Saya sangat berterima kasih atas kebaikan Relawan Mas Gibran. Ini benar-benar membantu kami yang sedang kesulitan ekonomi," ungkapnya.

Sementara koordinator lapangan di Jegulo, Ajiz, menyoroti kekompakan tim relawan.

"Kami bekerja sama dengan penuh semangat untuk memastikan bantuan ini sampai kepada yang membutuhkan. Ini bukti bahwa kebersamaan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat," bebernya.

Sementara kegiatan terakhir berlangsung di Kepulauan Riau, tepatnya di Komplek Windsor Central, Lubuk Baja, Kota Batam.

Warga tampak semangat dan antusias mengikuti kegiatan tersebut. Yanti, salah satu penerima sembako mengucapkan terima kasih kepada Relawan Mas Gibran.

Baca juga : Relawan Mak Ganjar Adakan Pelatihan Kreasi Baju Anak Di Pasuruan

"Semoga tim Relawan Mas Gibran selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan kegiatan untuk masyarakat," harapnya. 

Koordinator Lapangan, Titi, juga menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Semoga apa yang diberikan kepada mereka yang membutuhkan dapat bermanfaat sebaik-baiknya," harapnya.

Dia berharap, kegiatan-kegiatan ini menjadi inspirasi bagi lebih banyak pihak untuk turut serta dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Serta, memupuk semangat gotong-royong di tengah-tengah kehidupan sosial.

Kegiatan-kegiatan ini juga dinilai membuktikan bahwa kebersamaan dan kepedulian Mas Gibran bersama relawan telah menciptakan dampak positif di tengah-tengah masyarakat.

"Semoga langkah baik ini dapat menjadi inspirasi bagi semua orang untuk turut berkontribusi dalam membantu sesama," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.