Dark/Light Mode

Relawan Mas Bowo Gelar Jalan Sehat Dan Bagikan Sembako Di Kabupaten Bogor

Sabtu, 18 November 2023 18:19 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Mas Bowo, pendukung calon presiden (capres) Prabowo Subianto, mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk berpartisipasi dalam acara jalan sehat.

Kegiatan yang berlangsung di dua lokasi berbeda, yakni Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, dan Bojong Baru, Kecamatan Bojong itu, mendapat sambutan hangat dari warga setempat.

Pada pukul 07.00 WIB, ribuan warga Kabupaten Bogor berkumpul di Pondok Rajeg untuk mengikuti Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Relawan Mas Bowo.

Salah satu peserta jalan sehat, Warsinah, memuji Relawan Mas Bowo.

Baca juga : Relawan Des Ganjar Adakan Bazar Sembako Murah Di Kota Tangerang

"Inisiatif ini luar biasa, kami merasa bersatu dan peduli akan pentingnya hidup sehat. Terima kasih kepada Mas Bowo dan relawan yang telah mengadakan kegiatan positif ini," tuturnya, Sabtu (18/11/2024).

Anggota DPD Kabupaten Bogor yang turut serta dalam kegiatan jalan sehat, Ami, juga memberikan apresiasi.

"Jalan sehat ini bukan hanya soal kesehatan fisik, tapi juga menciptakan hubungan yang erat antar warga. Saya berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan," tutur Ami.

Setelah jalan sehat, Relawan Mas Bowo menggelar pembagian sembako di Bojong Baru.

Baca juga : Relawan Mas Gibran Gelar Pembagian Sembako Di Riau, Kepri Dan Jatim

Siti Nurumroh, salah satu penerima sembako, mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Ini benar-benar membantu kami, terutama di masa sulit seperti sekarang. Terima kasih Mas Bowo dan semua relawan yang telah memberikan bantuan ini," ujar Siti.

Anggota DPD Kabupaten Bogor yang turut serta dalam pembagian sembako, Yulianti, menekankan pentingnya kebersamaan.

"Melalui kegiatan seperti ini, kita dapat merasakan kehangatan hubungan sesama warga. Mas Bowo dan relawan patut diapresiasi atas kepedulian dan dedikasinya," ujar Yulianti.

Baca juga : Ganjar Jamin Kesehatan Buruh, Pendidikan Anaknya dan Kesejahteraan Keluarganya

Dengan keberhasilan dan antusiasme yang terlihat dari masyarakat serta dukungan dari anggota DPD, kegiatan ini tidak hanya menciptakan momen kebersamaan.

Namun juga, membawa harapan bagi warga Kabupaten Bogor.

"Relawan Mas Bowo membuktikan bahwa kepedulian dan aksi nyata dapat memberikan dampak positif dalam membangun solidaritas sosial di masyarakat," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.