Dark/Light Mode

Relawan Sintawati Bantu Puluhan Orang Hapus Tato, Gratis!

Minggu, 19 November 2023 22:37 WIB
Foto: Relawan Sintawati
Foto: Relawan Sintawati

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sintawati, pendukung caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. H. Sintawati, menggelar Musyawarah Kerja Wilayah DPW PPP DKI Jakarta 2023.

Kegiatan yang dihadiri Sintawati ini ini diselenggarakan di Gunung Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat.

Musyawarah tersebut menjadi wadah untuk berdiskusi, merumuskan strategi, dan menyatukan langkah-langkah menuju pemilihan umum yang akan datang.

Kehadiran Sintawati dalam forum ini menunjukkan keterlibatan aktifnya dalam mengadvokasi kepentingan masyarakat di tingkat wilayah.

Baca juga : Yandri Susanto Harap Pemprov Bantu Pembangunan Asrama Haji Banten

Relawan Sintawati tidak hanya terpaku pada kegiatan politik, tetapi juga memahami kebutuhan masyarakat yang lebih luas.

Sebagai upaya untuk memberikan dampak positif langsung kepada warga, relawan ini menggelar kegiatan hapus tato gratis di Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Inisiatif ini tidak hanya mendukung keberlanjutan kampanye politik, tetapi juga menciptakan ikatan positif antara masyarakat dan relawan.

"Hapus tato gratis ini sungguh luar biasa. Saya tadinya ragu karena khawatir biaya, tapi berkat Relawan Sintawati, saya sekarang bisa memulai lembaran baru tanpa tato yang dulu membuat saya tidak percaya diri. Terima kasih banyak," ujar Dedy, salah seorang peserta.

Baca juga : Wapres Saksikan Penyerahan Bantuan MUI Kepada Baznas Untuk Rakyat Palestina

Dalam menjalankan misinya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Relawan Sintawati kemudian melanjutkan aksinya dengan menggelar kegiatan tebus murah sembako.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kelurahan Gunung, Kebayoran Baru. Melalui program ini, masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Upaya ini bukan hanya sebagai bentuk bantuan sosial, tetapi juga sebagai wujud nyata dari tanggung jawab sosial dalam mendukung kesejahteraan masyarakat setempat.

"Saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan dua anak kecil. Tebus murah sembako ini datang pada saat yang tepat. Harga terjangkau membantu saya memberikan makanan yang cukup untuk keluarga. Relawan Sintawati sungguh luar biasa," ungkap Maya, salah seorang penerima sembako.

Baca juga : Gempa Terkini Magnitudo 6,2 Guncang Manado, Ada Gempa Susulan

Relawan Sintawati telah memberikan kontribusi positif yang nyata dalam memperkuat dukungan terhadap Sintawati.

Selain itu, mereka juga berhasil menciptakan dampak positif dalam kesejahteraan masyarakat Jakarta.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.