Dark/Light Mode

Pikat Suara Milenial Dan Gen Z

Relawan Kami Gibran Gelar Bazar Preloved, Kuliner Dan Workshop Kreatif Di Jaksel

Senin, 4 Desember 2023 14:06 WIB
Relawan Kawan Militan KAMI Gibran menggelar Garage Sale Kebayoran pada 2-3 Desember 2023, Jalan Hang Jebat IV/3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Foto: Ist)
Relawan Kawan Militan KAMI Gibran menggelar Garage Sale Kebayoran pada 2-3 Desember 2023, Jalan Hang Jebat IV/3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Kawan Militan (KAMI) Gibran menggelar Garage Sale Kebayoran pada 2-3 Desember 2023, Jalan Hang Jebat IV/3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Acara ini dibuat sebagai wadah bagi masyarakat yang ingin mengubah barang bekas yang masih layak jual (preloved) milik mereka menjadi cuan. Selain barang-barang preloved, pengunjung juga dapat mencoba makanan dan minuman dari UMKM yang ikut berpartisipasi di acara ini.

Baca juga : Relawan Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Fotografi Dan Videografi Di Lombok Timur

Selain bazar preloved dan kuliner, penyelenggara juga menghadirkan beberapa kegiatan lain seperti kelas olahraga dan juga kelas workshop art & craft yang bekerja sama dengan Seratan Studio, serta juga kelas workshop digital marketing yang berkolaborasi dengan s.id.

"Acara ini diharapkan dapat diadakan secara rutin sebagai salah satu wujud kontribusi komunitas dalam memberikan acara-acara yang bermanfaat dan berdampak positif bagi masyarakat," kata Kepala Bidang Ekonomi Kreatif dari Kami Gibran,  Bayu Gilang Sasmitha.

Baca juga : Relawan Srikandi Ganjar Gelar Latihan Silat Di Padepokan Dharma Tapak Aji Banten

Wakil Ketua Umum Bidang SDM, Astrid Karina menyampaikan, dengan acara workshop di acara ini bisa menambahkan pengetahuan mengenai digital marketing di kalangan anak anak muda.

Ketua Umum Kami Gibran, Jamalul Izza, juga menyampaikan pihaknya mendukung program ekonomi kreatif dan menjadi inkubator dan fasilitator bagi kemajuan UMKM di Indonesia.

Baca juga : Relawan Kami Gibran Jabar Bentuk Tim Pemenangan Kabupaten Cianjur

"Program UMKM yang dilakukan Kami Gibran, dengan mengadakan bazzar dan pelatihan keterampilan kepada pelaku UMKM," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.