Dark/Light Mode

Arsjad Rasjid Targetkan Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran

Jumat, 8 Desember 2023 20:03 WIB
Capres Ganjar Pranowo dan Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid saat mengunjungi IKN. (Foto: Ist)
Capres Ganjar Pranowo dan Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid saat mengunjungi IKN. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Pemenangan Nasional (TPN) meyakini pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD memenangi Pilpres 2024 satu putaran. 

Penegasan itu disampaikan Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid dihadapan relawan pengusaha Progresif (Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif), di Gedung Smesco Jakarta, Jumat (8/12/2023), yang deklarasi mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

Baca juga : Ini Alasan Ganjar Pranowo Dahulukan Daerah Terpencil Saat Kampanye

“Kita punya target. Tetap kita harus optimistis menang 54 persen. Jadi kita harus percaya bahwa kita bisa menang, menang satu putaran adalah target kita semua,” tegas Arsjad. 

Keyakinan meraih menang satu putaran itu dilandasi  maraknya dukungan dari seluruh rakyat Indonesia dari berbagai kelompok.

Baca juga : Dantara Yakin Duet Ganjar-Mahfud Bisa Percepat Pembangunan IKN Nusantara

Arsjad mengajak para relawan pengusaha Progresif untuk menyosialisasikan Ganjar-Mahfud secara masif dan kreatif, dengan berbagai kegiatan usaha yang digeluti.

“Bapak dan ibu disini kan  pengusaha, ada yang punya warung, toko, kios sembako dan lain-lain. Nah, kita manfaatkan untuk membuat Mas Ganjar dan Prof Mahfud semakin dikenal, disukai dan dipilih oleh rakyat. Semangat kita harus gaspol,” tegasnya, disambut riuh para relawan pengusaha. 

Baca juga : Siti Atikoh Pastikan Ganjar-Mahud Satset Wujudkan Kedaulatan Pangan

Menurut Arsjad, Ganjar-Mahfud tidak hanya melanjutkan program yang sudah dijalankan pemerintah saat ini, melainkan akan mempercepat pembangunan ekonomi rakyat. 

Arsjad yang juga pembina Progresif melanjutkan, pasangan Ganjar-Mahfud akan melakukan percepatan dalam pembangunan ekonomi rakyat, dan relawan Progresif punya tujuan dan komitmen yang jelas sama dengan pasangan Ganjar-Mahfud. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.