Dark/Light Mode

Gelar Nobar Debat Capres Di Serang

Relawan Yakin Visi-Misi Ganjar-Mahfud Diterima Masyarakat

Rabu, 13 Desember 2023 11:06 WIB
Relawan Gerakan Rakyat Desa untuk Gardu Ganjar Pranowo menggelar nonton bareng nobar debat calon presiden capres di Posko Pemenangan Relawan Ganjar-Mahfud MD Banten, Jalan Syekh Nawawi Al Bantani Nomor 66, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, Selasa (12/12/2023). (Foto: Ist)
Relawan Gerakan Rakyat Desa untuk Gardu Ganjar Pranowo menggelar nonton bareng nobar debat calon presiden capres di Posko Pemenangan Relawan Ganjar-Mahfud MD Banten, Jalan Syekh Nawawi Al Bantani Nomor 66, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, Selasa (12/12/2023). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Gerakan Rakyat Desa untuk (Gardu) Ganjar Pranowo menggelar nonton bareng (nobar) debat calon presiden (capres) di Posko Pemenangan Relawan Ganjar-Mahfud MD Banten, Jalan Syekh Nawawi Al Bantani Nomor 66, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, Selasa (12/12).

Ketua Gardu Ganjar Banten Ahmad Wahyudin Nasyar mengatakan sejumlah loyalis calon presiden Ganjar Pranowo di Banten seperti Gardu Ganjar, Ganjar untuk Semua (GUS), Mak Ganjar, Srikandi, Hisnu, dan Santri Dukung Ganjar bersama elemen masyarakat Banten menghadiri nobar debat capres tersebut.

"Yang hadir hampir semuanya, ada 18 relawan. Di antaranya, ada Ganjar milenial, Mak Ganjar, Hisnu, Gardu Ganjar, GUS, dan lain sebagainya," ujarnya.

Baca juga : 9 Kiai Berpengaruh Kawal Pasangan Ganjar-Mahfud Di Debat Perdana

Pihaknya bersama relawan lainnya ingin menyaksikan dan mendukung penuh visi-misi yang dibawa Ganjar-Mahfud.

"Kami nobar tentang debat hari ini. Kami percaya dan meyakini bahwa presiden dan wakil presiden pilihan kami memberikan sebuah visi-misi yang bagus, gagasan yang luar biasa. Maka, kami sangat antusias menyaksikannya," tuturnya.

Sementara itu, Evi Nur Aprianti sebagai peserta nobar debat capres mengatakan visi-misi yang disampaikan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo sangat mewakili aspirasi masyarakat Indonesia. Sebab, Ganjar-Mahfud dalam kampanyenya terus bergerak dari Sabang sampai Merauke untuk mendengarkan keluh kesah dan menampung aspirasi.

Baca juga : Debat Capres Sesi Pertama, Ganjar Bawa Belanjaan Masalah Sabang Sampai Merauke

"Tadi saya mendengar pemaparan tentang visi-misi Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang akan dijalankan ketika menjabat Presiden lima tahun ke depan. Beliau sangat mendengarkan keluhan dari masyarakat dari Sabang sampai Merauke. Beliau sangat mendengarkan apa yang memang diinginkan masyarakat," tuturnya.

Perempuan yang juga menjadi relawan Srikandi Ganjar tersebut optimistis Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mampu membawa Indonesia menjadi negara maju dan unggul pada 2045.

"Sangat optimis karena Pak Ganjar sangat dekat dengan masyarakat. Pak Ganjar sangat mendengarkan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat  dan Pak Ganjar memberikan solusi yang terbaik untuk Indonesia," ucapnya.

Baca juga : Jelang Debat Capres Perdana, Ganjar-Mahfud Dinilai Sosok Pengalaman Di Bidang Hukum

Dalam kegiatan ini, relawan Ganjar-Mahfud di Banten juga meresmikan Posko Pemenangan Relawan Ganjar-Mahfud di Banten serta memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan hiburan musik kepada warga di Kota Serang, Banten.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.