Dark/Light Mode

Warga Kampung Robot Tangsel Yakin Ganjar-Mahfud Menang Pilpres

Minggu, 10 Desember 2023 21:05 WIB
Bakti sosial pengecekan kesehatan secara gratis di Kampung Robot Cilalung RT 004/RW 05, Kelurahan Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (10/12/2023). Foto: Istimewa
Bakti sosial pengecekan kesehatan secara gratis di Kampung Robot Cilalung RT 004/RW 05, Kelurahan Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (10/12/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Bakti sosial pengecekan kesehatan secara gratis di Kampung Robot Cilalung RT 004/RW 05, Kelurahan Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, berlangsung meriah. Acara yang didukung relawan Kawanjuang GP, Ganjar-Mahfud pada Minggu (10/12/2023) ini diikuti lebih dari 150 warga.

"Terus terang bakti sosial seperti ini jarang warga dapatkan. Karena itu saya ucapkan terima kasih kepada relawan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD. Semoga terpilih dan menjadi pemimpin yang amanah, selalu memperhatikan rakyatnya. Pak Ganjar dan Pak Mahfud menang rakyat senang," kata Saderun, Ketua RW 05 Kampung Robot Cilalung, Jombang.

Menurut dia, ciri pemimpin yang amanah salah satunya selalu memikirkan kebutuhan rakyatnya, terutama bahan pokok untuk keperluan hidup sehari-hari.

Baca juga : Relawan Santri Di Sumsel Galang Dukungan Ganjar-Mahfud Dari Ponpes Di OKU Timur

"Nah, bapak-bapak dan ibu-ibu sehabis diperiksa akan mendapatkan sembako murah. Cukup menebus dengan lima ribu rupiah pulang bawa beras, minyak, dan gula," kata Saderun menjelaskan tentang bazar pasar murah yang menjadi rangkaian acara bakti sosial Kawanjuang GP.

Bagus Sarwono, salah satu warga Kampung Robot Cilalung, menyatakan siap memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

Ia meminta kepada relawan Kawanjuang spanduk bergambar Ganjar-Mahfud dipasang di halaman depan rumahnya.

Baca juga : Ingat Pesan Jokowi, TPN Ganjar-Mahfud: Adu Gagasan, Bukan Gimmick

"Insyaa Allah, Ganjar-Mahfud terpilih. Rekam jejak dan profesionalitasnya sudah terbukti," kata pria 75 tahun ini.

Kakek empat cucu ini menambahkan, Ganjar-Mahfud bakal menang sepanjang kampanyenya tidak diganggu dan perolehan suaranya tidak dicurangi.

Ketua RT 004/RW 05, Ahmad Sofyan, mengatakan warganya yang mendaftar pemeriksaan kesehatan lebih dari 200 orang.

Baca juga : Ribuan Buruh KSBSI Di Sukabumi Siap Menangkan Ganjar-Mahfud MD

"Karena kuota terbatas hanya sekitar 150 orang, sebagian terpaksa tidak bisa ikut," katanya sembari menambahkan bahwa warga Kampung Robot Cilalung banyak yang menaruh simpatik terhadap Ganjar-Mahfud. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.