Dark/Light Mode

Bertemu Ketum PPP, KH Afifuddin Muhajir Gelorakan Dukungan Ke Ganjar-Mahfud

Selasa, 26 Desember 2023 13:15 WIB
Konsolidasi Saksi Partai Persatuan Pembangunan PPP se-Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, Minggu (24/12/2023). (Foto: Ist)
Konsolidasi Saksi Partai Persatuan Pembangunan PPP se-Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, Minggu (24/12/2023). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Majelis Syariah sekaligus Wakil Rais Aam PBNU KH Afifuddin Muhajir menggelorakan dukungannya kepada Paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan dalam acara Konsolidasi Saksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, Minggu (24/12/2023).

Baca juga : Ini 2 Strategi TPM Menangkan Ganjar-Mahfud

“Yang paling dibutuhkan Indonesia sekarang ini adalah orang yang berani melakukan pemberantasan korupsi, menegakkan keadilan, dan menegakkan hukum. Maka yang paling penting dan paling tepat adalah Paslon tiga yang ada Prof Mahfud MD. Barangkali yang lain tidak punya sosok seperti itu,” ujarnya.

KH Afifuddin menyebut jika praktik korupsi dapat dikurangi dan diberantas, maka ke depannya masyarakat Indonesia tidak lagi merasa sulit. Maka sosok yang tepat memimpin Indonesia kedepan adalah Mahfud MD.
 
“Negara ini kaya, tapi kenapa masih ditemukan orang yang sulit mencari makan. Penyebabnya adalah maraknya praktik korupsi. Kalau bisa dikurangi, insyaallah tidak akan ditemukan lagi rakyat yang kesulitan,” tegasnya.

Baca juga : KH Adib Pimpinan Ponpes Buntet Tegaskan Dukung Ganjar-Mahfud

KH Afifuddin pun meyakini pilihannya tidak salah karena telah sesuai syariat agama.

“Saya yakin tak salah, tak salah pada syariat Allah kalau saya ingin memilih paslon nomor urut tiga,” tambahnya.

Baca juga : Pamer 21 Program Kerja, TPN Yakinkan Beberapa Sudah Diluncurkan Ganjar-Mahfud

Adapun KH Afifuddin bersama Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama-sama melakukan safari politik untuk memenangkan partai berlambang Kabah di Bali.

Selain membawa agenda kemenangan untuk PPP, keduanya juga mengkampanyekan pasangan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat di Bali.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.