Dark/Light Mode

Ikut Antre Di Kopi Klotok, Alam Ganjar Nikmati Suasana Yogyakarta Di Pagi Hari

Kamis, 4 Januari 2024 18:59 WIB
Muhammad Zinedine Alam Ganjar terlihat sedang berada di Kota Pelajar Yogyakarta. Alam Ganjar terlihat datang bersama sejumlah rekannya untuk santap pagi di Kopi Klotok, Kaliurang, Yogyakarta, Kamis (4/11/2024) pagi. (Foto: Ist)
Muhammad Zinedine Alam Ganjar terlihat sedang berada di Kota Pelajar Yogyakarta. Alam Ganjar terlihat datang bersama sejumlah rekannya untuk santap pagi di Kopi Klotok, Kaliurang, Yogyakarta, Kamis (4/11/2024) pagi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Muhammad Zinedine Alam Ganjar terlihat sedang berada di Kota Pelajar Yogyakarta. Alam Ganjar terlihat datang bersama sejumlah rekannya untuk santap pagi di Kopi Klotok, Kaliurang, Yogyakarta, Kamis (4/11/2024) pagi.

Setibanya di Kopi Klotok Alam langsung disambut oleh sejumlah wisatawan yang hendak sarapan dan mengajak dirinya berfoto berfoto bersama.

Alam pun tampak tak sungkan menerima ajakan foto tersebut sambil sesekali berbincang bersama rombongan keluarga yang tengah berlibur tersebut.

Baca juga : Lewat Internet Gratis Se-Indonesia, Ganjar Minta Gen Z Optimalkan Dunia Digital

"Aku dari Baturaden Purwokerto Mas Alam, ada cucuku mirip dirimu," ungkap wanita paruh baya yang hendak berbicara dengan Alam.

Alam pun tampak merespons wanita tersebut dengan guyonan dan terlihat mereka guyub bersama mengantri antrean mengambil hidangan di Kopi Klotok.

Alam Ganjar memang tidak asing dengan DI Yogyakarta, pasalnya, Alam merupakan mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada, sehingga dirinya tak asing dengan kota tersebut.

Baca juga : Pulang Ke Semarang, Alam Ganjar Reuni-Nyanyi Bareng Di Kota Lama

Alam pun langsung menikmati hidangan yang ada di Kopi Klotok tersebut, seperti teh gorengan dan menu utama lainnya yang berada di Kopi Klotok tersebut.

Seusai santap pagi, tak sedikit warga yang mengantri meminta foto bersama dirinya. Uniknya, ada sejumlah warga yang meminta foto dan mendoakan agar kelak orangtuanya, Ganjar Pranowo terpilih sebagai Presiden. "Saya 03 garis keras, semoga bapakmu terpilih jadi Presiden," ucap nenek-nenek sambil mengacungkan jari 3.

Selain itu, Alam pun terlihat menemui pria yang dikabarkan rekan bapaknya, Ganjar Pranowo sedari kecil. Mereka terlihat sudah mengenal satu sama lain dan berbincang bersama di tempat tersebut.

Baca juga : Belajar Sejarah, Alam Ganjar Sambangi Keraton Surakarta Hadiningrat

Sebelum mengakhiri tongkrongan di Kopi Klotok, Alam diminta untuk menuliskan testimoni dan tanda tangan karena sudah berkunjung di Kopi Klotok. Hasil testimoni yang dibuatnya, akan dipajang di dinding sesuai dengan tokoh lain yang sudah berkunjung di Kopi Klotok.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.