Dark/Light Mode

Kaget! Alam Ganjar Dapat Kejutan Ulang Tahun Di Pesantren Nurul Huda, Bekasi

Jumat, 15 Desember 2023 15:50 WIB
Kaget! Alam Ganjar Dapat Kejutan Ulang Tahun Di Pesantren Nurul Huda, Bekasi

RM.id  Rakyat Merdeka - Muhammad Zinedine Alam Ganjar mendapat kejutan ulang tahun di Pondok Pesantren Nurul Huda, Bekasi, Jawa Barat, kemarin Kamis, (14/12).

Momen di hari spesial itu diunggah Ganjar Prabowo ke akun Instagramnya, Jumat (15/12). Tampak Ganjar bersama istrinya yakni Siti Atikoh larut dalam kegembiraan perayaan ultah putra tunggal mereka tersebut.

Baca juga : Waketum TPN Terjun Langsung Temui Aktivis Buruh Cilegon

"Baru kali ini ulang tahun dirayain ramai-ramai di pondok. Selamat ulang tahun ya lam @alamganjar . InsyaAllah semakin berkah manfaat usianya," tulis Ganjar dengan melampirkan 5 foto.

Dalam foto tersebut, Alam yang tampil mengenakan kemeja putih lengan panjang dan kopiah hitam tertawa kecil menyambut pemberian buket makanan ringan dan kue ulang tahun. 

Baca juga : Luna Maya, Dapat Bunga Pengantin BCL

Ratusan santri dan satriwati beserta semua hadirin di acara tersebut tampak gembira dan memberikan tepuk tangan meriah menyaksikan momen spesial itu. 

Seperti diketahui, putra tunggal Ganjar dan Siti Atikoh ini lahir di pada 14 Desember 2001 lama. Itu artinya, ia merayakan ulang tahun yang ke 22.

Baca juga : Di Kalimantan, Ganjar Pastikan Lanjutkan Pembangunan IKN

Alam Ganjar merupakan salah satu mahasiswa Universitas Gadjah Mada. Selain dikenal cakap dalam bidang akademik, Alam juga mengaku suk berorganisasi.

Terutama organisasi yang berkaitan dengan e-sport.  Saat ini, ia menjabat sebagai Duty Chairman Indonesia E-Sports Association (IESPA) Jawa Tengah. Di luar e-sport, ia menjabat sebagai Deputy of Human Resources Department Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) UGM.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.